Pesan Olga ke Adik: Harus Kuat dan Jangan Lupa Salat

Kemeriahan Gala XXI ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Keluarga besar Olga Syahputra di Jakarta tengah mempersiapkan kedatangan jenazah komedian dan presenter muda itu. Di rumah milik orangtua Olga di Jalan Kresna Raya No. 4, Duren Sawit, Jakarta Timur juga sudah terlihat ramai pelayat yang mayoritas warga sekitar.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Tak hanya itu, persiapan kedatangan jenazah Olga juga tak hanya disambut keluarga, tapi juga teman dekat pelantun hancur hatiku itu yakni Chand Calvin, Edrick Tjandra, dan Tara Budiman.

Reni, salah satu adik kandung Olga mengaku keluarga sudah ikhlas akan kepergian kakaknya tersebut. "Saya ucapkan innalillahi wa innalillahi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, kakak kandung saya, Olga Syahputra, Jumat, 27 Maret 2015. Olga dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth," kata Reni saat diwawancara, Jumat, 27 Maret 2015 malam.

Ia juga masih ingat pesan Olga sebelum berpulang. Pengisi acara 'Pesbukers' itu ingin sang adik tetap kuat menghadapi cobaan dan tak melupakan Tuhan.

"Olga cuma bilang harus kuat dan sabar. Jangan lupa salat, jaga adik," katanya mengenang.

Selebihnya, wanita yang mengenakan pakaian serba hitam pada malam ini juga memohon doa untuk sang kakak. Ia juga belum tahu kapan tepatnya jenazah akan dikuburkan.

"Dimakamkan belum tahu jam berapa. Insya Allah di TPU Pondok Kelapa," ucapnya

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Pengajian 40 Harian Olga Syahputra Libatkan Kepolisian
Billy Syahputra

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Olga Syahputra menjadi pemenang kategori Komedian Terfavorit

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2015