Cerita Luna Maya soal Penyakit Olga Syahputra

Olga Syahputra.
Sumber :
  • Heryu Nandiasa
VIVA.co.id
Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra
- Luna Maya tak bisa menutupi kesedihannya saat mendengar kabar duka Olga Syahputra. Olga meninggal dunia di Singapura, Jumat 27 Maret 2015 sore.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

Luna mengaku sangat kehilangan. Ia dan Olga sudah bersahabat lama. Ia memanggil artis serba bisa itu dengan panggilan Emak. Menurut Luna saat diwawancara ANTV, ia sering memperhatikan Olga.

"Saya melihat ada benjolan di leher. Saya tanya, mak kenapa ada benjolan. Benjolan itu pertamanya kecil," kata Luna.

Ia meminta Olga untuk segera memeriksakan diri ke dokter, agar mengetahui penyebab benjolan tersebut. Sayangnya, Olga takut untuk periksa penyakitnya ke dokter.

"Saya bilang sekecil apapun, mending dicek. Takut berbahaya. Tapi dia takut sama dokter," ujarnya.

Di tahun 2013 lalu, Olga sempatĀ  menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Setelah beberapa hari dirawat, Olga diizinkan pulang. Artis ini kembali sibuk bekerja.

Di tahun 2014 lalu, Olga yang sedang syuting sebuah acara komedi merasa tak enak badan. Ia pun memutuskan untuk beristirahat. Sekitar pukul setengah tiga dini hari, Olga dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah. Olga menderita meningitis.

Kondisi Olga semakin menurun. Presenter dan komedian ini dilarikan ke sebuah rumah sakit di Singapura. Sayang, selama berada di sana, sulit mendapatkan informasi soal kondisi kesehatan Olga. Sejumlah rekan selebriti Olga juga tak bisa bertemu artis tersebut di Singapura.

"Dia cuma takut sakit. Dia cuma takut tahu sakitnya apa," ujar Uya.

Rencananya, jenazah Olga akan diterbangkan dari Singapura ke Indonesia pagi ini. Olga akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa.

![vivamore="Baca Juga :"]

Pengajian 40 Harian Olga Syahputra Libatkan Kepolisian

[/vivamore]

Billy Syahputra

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Olga Syahputra menjadi pemenang kategori Komedian Terfavorit

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2015