VIDEO: Jatuh Bangun Kehidupan Olga Syahputra

Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Olga Syahputra adalah salah satu artis di Tanah Air yang meraih kesuksesan dari bawah. Olga tak pernah menyerah untuk mengejar cita-citanya menjadi artis.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Sejak kecil, sulung dari tujuh bersaudara ini memang memiliki mimpi untuk menjadi artis. Olga pun memulai kariernya dengan mengikuti sebuah teater yang dikelola Aditya Gumay.
Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra


Dari situlah bakat Olga terlihat. Ia ikut terlibat dalam
Lenong Bocah
. Namun, hal itu tidak langsung membuat karier Olga melesat. Olga tak berkecil hati. Ia tak masalah walau harus menjadi figuran. Olga sangat senang mendatangi lokasi syuting, dan berharap mendapat kesempatan tampil walau hanya sekadar lewat.


Ia berpindah dari satu tempat ke tempat lain, hanya untuk mendapatkan peran. Olga tak pilih-pilih peran. Peran sekecil apapun ia terima. Begitu juga dengan bayaran. Olga pernah dibayar hanya dengan nasi bungkus.


Menjadi artis memang sudah menjadi mimpi sejak kecil bagi Olga. Mimpi itu tak pernah pupus, walau hidup dalam keterbatasan ekonomi. Olga pernah menjadi penjual kue. Ia juga sering menjadi bahan ejekan dan olokan orang-orang.


Tetapi, Olga tak sakit hati. Ia menerimanya dengan ikhlas dan sabar. Setelah melalui berbagai jalan terjal dan berliku, akhirnya Olga meraih sukses. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos justru menjadi andalannya saat menghibur.


Bahkan, saat ini, Olga disebut-sebut sebagai salah satu artis termahal di Tanah Air. Lihat perjalanan hidup Olga dalam video.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya