Jenazah Olga Tiba di Rumah Duka, Warga Merangsek Mendekat

Warga sambut ambulans yang bawa jenazah Olga Syahputra
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id - Mobil ambulans yang membawa jenazah Olga Syahputra dari Bandara Soekarno Hatta tiba di rumah duka di kawasan Jalan Kresna No4, Duren Sawit, Jakarta Timur. Mobil itu tiba sekira pukul 09.40 WIB, Sabtu, 28 Maret 2015.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Kedatangan jenazah Olga langsung disambut ribuan orang yang telah memadati rumah duka dan sekitarnya. Tak sedikit warga yang berusaha mendekat untuk mengabadikan momen ini dengan menggunakan telepon genggam mereka.

Butuh waktu lebih dari 15 menit bagi mobil ambulans untuk bisa mendekati rumah duka dan membawa jenazah ke dalam rumah. Isak tangis terdengar dari masyarakat dan sejumlah penggemar Olga yang melihat jenazah komedian itu dibawa masuk.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

Sebelumnya, kondisi di sekitar rumah duka memang kondusif. Warga yang semula diatur agar tidak mendekati rumah duka dan menghalangi jalan masuk ambulans. Namun, saat mobil ambulans yang membawa jenazah Olga datang, warga sontak merangsek, mendekati.

Rencananya, siang ini, setelah dimandikan dan di shalatkan, jasad Olga akan langsung dkebumikan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Pengajian 40 Harian Olga Syahputra Libatkan Kepolisian

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Billy Syahputra

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Olga Syahputra menjadi pemenang kategori Komedian Terfavorit

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2015