Damian Perez Ingin Buru-Buru Ceraikan Jupe

VIVAnews - Damian Perez tak mau lagi mengulur-ulur waktu untuk menceraikan istrinya, Julia Perez. Dia ingin segera berangkat ke Perancis dan mengurus perceraiannya di negara tersebut.

"Saya dan Jupe sudah sepakat untuk bercerai. Kita berdua akan mengurus perceraian itu," kata Damian saat ditemui di kantor Indra Sahnun Lubis, kuasa hukumnya di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin 25 Mei malam.

Damian sudah mempersiapkan tiket untuk berangkat ke Perancis. Dia ingin masalah rumah tangganya dengan artis seksi itu segera berakhir dengan perceraian agar dirinya tidak merasa terbebani lagi. Dia pun meminta bantuan keluarganya di Perancis.

"Saya minta bantuan keluarga. Mudah-mudahan perceraian ini akan berjalan lancar dan cepat," ucap pria bule tersebut.

Karena biaya cerai di Perancis mahal, maka Damian dan Jupe sepakat biaya perceraian itu ditanggung oleh mereka berdua. Jupe dan Damian patungan untuk mengurus perceraian mereka.

Damian merasa perceraian memang jalan terbaik bagi mereka berdua. Dia sudah tidak merasa nyaman dengan kehidupannya yang sekarang. Dia merasa serba salah dalam melangkah. Sebagai seorang pria dia harus segera mengambil keputusan.

Gonjang-ganjing rumah tangga Jupe dengan Damian sudah berlangsung lama. Bahkan, keduanya saling perang pernyataan di media. Jupe sepertinya sudah berhasil melupakan Damian. Artis yang membintangi film horor itu sudah menemukan pengganti Damian dalam diri pesepakbola Gaston Castano.

Kena Veto Amerika Serikat, Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Usai Ajukan Resolusi
VIVA Militer: Rudal hipersonik Iran gagal dibendung sistem Iron Dome Israel

Diserang Israel, Iran Pasang Pertahanan Udara di Beberapa Kota

Iran telah menembakkan baterai, yang diduga berfungsi sebagai pertahanan udara setelah adanya laporan ledakan di dekat kota Isfahan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024