Jupe Tak Berhenti Menangis di Rumah Olga

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Sebagai salah satu sahabat terdekat presenter dan komedian Olga Syahputra, artis Julia Perez sangat terpukul dengan kepergian Olga.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Ditemui di rumah duka milik orangtua almarhum di Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu, 28 Maret 2015, Jupe, begitu wanita itu biasa dipanggil, tak kuasa menahan kesedihannya.
Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra


Ia keluar dari rumah menggunakan pakaian serba hitam dengan mata sembab. Dia bercerita mengenai momen-momen kebersamaannya dengan Olga.


"Olga itu orangnya baik hati dan sederhana. Dia menyenangkan sama teman-teman dan pemirsa di rumah," ujarnya sambil menelungkupkan tangan ke wajah dan menangis tersedu-sedu.


Ia juga menceritakan sebelum mendengar kabar duka tentang sahabatnya, ia sempat teringat akan sosok Olga.


"Jam 4 sore saya lagi ada acara. Nggak tahu kenapa sempat kepikiran (Alm). Mau maghrib itu saya dikasih tahu (Olga meninggal dunia) tapi saya pikir hoax," katanya dengan mata berkaca-kaca.


Ia pun tak henti-hentinya menyebut "Allahu Akbar" di sela-sela wawancara sambil terisak.


Sebelum melayat ke rumah duka, Jupe juga ikut mengantar Olga ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Malaka, Pondok Kelapa.


Di sana, mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano itu bahkan sempat tak sadarkan diri karena masih syok akan kepergian sang sahabat. Ia pun segera dievakuasi ke ambulans, yang sebelumnya digunakan untuk membawa jenazah Olga.


Selain Jupe, Luna Maya juga sempat lemas dan tak kuasa menahan tangis ketika Olga diistirahatkan di liang lahat.


Selain Jupe, saat ini sejumlah artis lain masih terus berdatangan ke rumah duka seperti Mpok Atie, Cut Memey dan Camelia Malik. Puluhan penggemar Olga pun masih berkumpul di depan rumah duka walaupun hujan turun dengan lebatnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya