Manajer Olga Syahputra Marah-marah Usai Pemakaman

Olga Syahputra
Sumber :
  • Twitter/Jessica Iskandar

VIVA.co.id - Manajer mendiang komedian Olga Syahputra, Vera Zanobia Sukari, geram dengan segelintir awak media yang mempertanyakan kapan akan dilakukan sesi konferensi pers dari pihak keluarga.

Amarah Vera atau yang sering disapa Mak Vera ini memuncak, ketika mendengar ucapan seorang jurnalis yang mendesak pihak keluarga menggelar konferensi pers usai pemakaman.

"Kapan preskonnya (konferensi pers) Mak Vera, kita sudah dari malam di sini. Kalau enggak, kita pulang nih," ujar salah satu awak media.

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Sontak, mendengar pernyataan tersebut, Mak Vera langsung naik pitam dan menghampiri awak media tersebut.

"Ada yang enggak punya hati ya. Kalau mau pulang silakan pulang, enggak apa-apa. Punya hati enggak sih kalian. Saya bilang, abis pengajian saya (akan) ngomong," ujar Vera di rumah orangtua Olga, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta, Sabtu sore, 28 Maret 2015.

Belum dipastikan, pengajian yang dimaksud kapan. Namun, kemungkinan pengajian yang dimaksud Mak Vera ini, setelah salat Isya.

Seperti diketahui, pihak keluarga Olga belum mengeluarkan pernyataan mengenai meninggalnya komedian sekaligus presenter tersebut. Tersiar kabar, pihak keluarga akan menggelar konferensi pers dengan awak media yang senantiasa menunggu di depan kediaman Olga, pada hari ini.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra
![vivamore=" Baca Juga
Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya