2PM Fasih Nyanyikan 'Dekat di Hati' RAN

Konser 2PM di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/3/2015).
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dhea Amanda Rustam
VIVA.co.id
Konser 2PM Diawali dengan Pesta Kembang Api
- Kemeriahan konser "Go Crazy Tour 2015" yang diselenggarakan di Istora Senayan, Sabtu 28 Maret 2015, semakin panas saja. Boyband kebanggaan para Hottest, panggilan khusus fansnya ini, kian semangat demi menghibur para penggemarnya yang sudah menunggu lama kehadiran mereka.

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Meski sempat terganggu dengan panasnya suhu di Indonesia, kelima pria tampan miliki Negeri Ginseng ini tak henti untuk memberikan yang tebaik untuk para penggemarnya.
Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris


Salah satu bentuk perjuangan dari kelima anggota 2PM ini terlukis dari sebuah persembahan khusus dari mereka untuk para pecintanya. Menyanyikan lagu satu-satu aku sayang ibu dengan iringan beatbox, 2PM mengejutkan fans hingga menuai teriakan yang ramai.


Tak hanya itu, mereka juga membawakan lagu "Dekat di Hati" milik band RAN, dengan menggunakan bahasa Indonesia yang fasih dan lancar.


"Kami sudah siapkan penampilan ini dengan matang-matang. Kamu senang jika kalian suka," ujar Jun-K, punggawa boyband ini.


Tak hanya sekali , lagu milik RAN ini Dinyanyikan sebanyak 2 kali oleh para personel 2PM tanpa lip sinc. Penampilan tersebut begitu memesona para penggemarnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya