Kejutan Ulang Tahun Shaheer di Bolly Star Vaganza

Kemeriahan panggung Bolly Vaganza di TMII, Jakarta.
Sumber :
  • Dhea Amanda
VIVA.co.id
Ayu Ting Ting dan Shaheer Bertemu Lagi
- Acara Bolly Star Vaganza kembali hadir di ANTV, Sabtu malam, 28 Maret 2015, untuk memanjakan para penggemar bintang Bollywood. Seakan tak ada hentinya, semakin hari semakin banyak saja kejutan dan hal istimewa yang disajikan di panggung Bolly Vaganza.

Shaheer Siap Bertemu Ayu Ting Ting di HUT ANTV

Mereka antara lain Shareer Sheikh, Vin Rhana, Bima, Lavanya, Sonya, Dena, serta Gautham yang kini menjadi idola masyarakat pecinta Bollywood di Indonesia.
Shaheer Sheikh Jadi Penerjemah Bahasa Indonesia


Walaupun tanpa Ayu Ting Ting dan Uya Kuya, artis tetap acara tersebut, namun Bolly Star Vaganza tetap berlangsung meriah.


Acara dibuka dengan penampilan Shaheer yang bernyanyi dan berjoget bersama para penggemar. Mengenakan kemeja dan celana hitam, bintang serial Mahabharata itu begitu bersemangat menari diiringi sejumlah penari latar.


Ia juga sempat bernyanyi sambil bermain gitar, kali ini dengan kemeja lengan panjang hitam yang digulung dan kancing di bagian dadanya dibiarkan terbuka. Para penonton yang mayoritas remaja da ibu-ibu itu pun sontak bersorak-sorai memanggil nama Shaheer.


Seluruh kru dan pengisi acara ternyata telah menyiapkan kejutan ulang tahun untuk pria berusia 31 tahun itu. Ia sebenarnya berulang tahun pada 26 Maret 2015 lalu.


Suasana kejutan pun berlangsung meriah bersama Rohit V Bhardwaj, Vin Rana, Gurjar Saurav, Trio Macan, Kiwil, Amanda Choes dan artis-artis lainnya yang menyanyikan lagu selamat ulang tahun.


"Terima kasih untuk kejutan dan ucapan ulang tahunnya," ujar Shaheer sambil memotong kue ulang tahun.


Kala menerima kejutan, ia tengah mengenakan seragam ANTV berwarna hitam.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya