Shaheer Kembali Unjuk Kemesraan dengan Rizky Amalia

Rizky Pemenang Panah Asmara Arjuna
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Ayu Ting Ting dan Shaheer Bertemu Lagi
- Sabtu malam, 28 Maret 2015, para pecinta artis-artis Bollywood di Indonesia larut dalam kemeriahan. Panggung Bolly Star Vaganza yang disiarkan langsung oleh ANTV dari Taman Mini Indonesia Indah semakin semarak dan penuh kejutan.

Shaheer Siap Bertemu Ayu Ting Ting di HUT ANTV

Bolly Star Vaganza malam ini kembali menghadirkan sederet bintang Hollywood dan Tanah Air seperti Shaheer Sheikh. Rohit V Bhardwaj, Vin Rana, Gurjar Saurav, Trio Macan, Kiwil, Yeyen, Amanda Choes dan masih banyak lagi.
Shaheer Sheikh Jadi Penerjemah Bahasa Indonesia


Acara dibuka dengan penampilan Shaheer yang bernyanyi dan berjoget bersama para penggemar. Mengenakan kemeja dan celana hitam, bintang serial Mahabharata itu begitu bersemangat menari diiringi sejumlah penari latar.


Shaheer juga sempat berbagi panggung berdua dengan Rizky Amalia, pemenang reality show Panah Asmara Arjuna. Pada kesempatan itu, mereka berduet menyanyikan lagu berjudul "By My Side'.


Shaheer bernyanyi sambil bermain gitar dalam balutan kemeja hitam lengan panjang yang kancingnya terbuka di bagian dada. Rizky sendiri mengenakan mini dress berwarna krem dengan rambut digelung. Penonton pun tak henti-hentinya menyoraki Shaheer dan Rizky.


Gadis berusia 19 tahun itu memang telah sejak lama menarik perhatian Shaheer jauh sebelum memenangkan Panah Asmara Arjuna. Tak heran karena Rizky memang terlihat anggun dan pernah menyabet Juara 1 Putri Duta Wisata Kabupaten Semarang beberapa saat lalu.


Tak hanya berduet, keduanya juga sempat beradu akting di salah satu segmen acara di mana Shaheer berperan sebagai Abah dan Rizky bermain sebagai Nyi Iteng.


Dengan latar sebuah gubuk sederhana, keduanya berakting dalam balutan baju daerah Sunda berwarna merah. Shaheer bahkan turut mengenakan blankon dan menggunakan kumis palsu.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya