Tampil Seksi, Jupe Dilarang Pakai Nama Perez

VIVAnews - Selama ini, Julia Perez terkenal sebagai artis yang seksi. Suami jupe, Damian Perez menegaskan, istrinya itu boleh saja menggunakan nama PerezĀ  bila mereka sudah bercerai asal Jupe tidak tampil seksi.

"Saya tidak mau nama saya dipakai oleh dia jika dia tampl seksi di TV," kata Damian saat ditemui di kantor Indra Sahnun Lubis, kuasa hukum Damian Perez, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin 25 Mei 2009 malam.

Seperti diketahui, meski ingin bercerai dari Damian Perez, Jupe tak ingin melepas nama Perez. Dia merasa nama itu sudah menjadi ciri khasnya sehingga nama itu tak bisa dipisahkan dari dirinya. Tetapi, Damian mempermasalahkan nama tersebut.

Pria asal Perancis ini disebut-sebut sempat meminta Rp500 juta kepada Jupe bila ingin tetap menggunakan nama Perez di belakang nama aslinya. Hal itu dibantah oleh Damian.

Dia mengatakan memberikan izin kepada Jupe untuk tetap memakai namanya. Hanya saja, dia mengajukan syarat. Dia meminta kepada Jupe untuk menjaga nama itu dengan baik. Dia tak mau namanya tercemar.

"Saya tidak akan mempermasalhkan nama itu asal dia bisa menjaganya dengan baik karena saya tidak memiliki catatan kriminal di Perancis," tegasnya.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia
Telapak Kaki Nabi Muhammad

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Iran tengah dihebohkan setelah seorang ulama, yang sangat pesohor oleh pemimpin tertinggi Iran, Ali Khamenei, mengeluarkan kritik terhadap Nabi Muhammad, dengan komentar

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024