Percakapan Terakhir Indra Bekti dengan Olga Syahputra

Olga Syahputra
Sumber :
  • Twitter/Jessica Iskandar
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Indra Bekti adalah salah satu sahabat Olga Syahputra yang merasa terkejut saat mendengar kabar duka dari artis serba bisa itu. Indra merasa tak percaya. 

Diakui Indra, saat Olga berada di Singapura, ia terus memantau kondisi artis tersebut. Ia menceritakan, komunikasi terakhirnya dengan Olga saat Olga dirawat di rumah sakit di Jakarta. Indra tak sempat datang membesuknya.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Olga mengirimkan pesan pendek kepadanya. Isinya adalah menanyakan mengapa Indra tak menjenguknya saat di rumah sakit. 

"Saya telepon dan bilang akan datang menengok Olga ke rumahnya. Tetapi, ketika saya datang, Olga tak ada di rumah," kata Indra seperti dilansir dari tvOne, Sabtu, 28 Maret 2015. 

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

Kemudian Indra menelepon Olga. Ternyata, Olga sudah sibuk bekerja. "Saya tanya kok minta ditengok malah sudah kerja. Dia bilang, 'biasa tv tanpa Olga tak ada rating'," ujar Indra menirukan pernyataan Olga. 

Setelah beberapa waktu, mereka disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Indra pun mendapat kabar Olga kembali dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah karena menderita meningitis. 

Di mata Indra, Olga adalah sosok yang humoris dan selalu ceria. "Dia junior saya, tetapi saya banyak belajar dari dia. Memang dia sangat berbakat," ungkapnya. 

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya