Begini Cara Jessica Iskandar Kenang Olga Syahputra

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Jessica Iskandar adalah salah satu artis yang memiliki hubungan yang akrab dengan Olga Syahputra. Dan Jessica sangat terpukul dan bersedih saat mendengar kabar duka dari sahabatnya tersebut. 

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra
Dalam sebuah acara televisi, Jessica terlihat menangis. Begitu juga saat menghadiri pemakaman Olga di TPU Pondok Kelapa. Wajahnya masih terlihat sedih dan matanya sembab. 

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra
Diakui Jessica, sudah setahun belakangan ini ia tak bertemu dengan sahabatnya tersebut. Terakhir, ia sempat berbincang dengan Olga sebelum ia ke Amerika Serikat. 

Diakui Jessica, ia selalu terbuka dengan Olga, termasuk masalah rumah tangganya dengan Ludwig. Di sebuah acara televisi mengenang Olga, Jessica mengatakan, saat membahas soal Ludwig dan nasib anak yang sedang dikandungnya, ia mendengar pengakuan mengejutkan dari Olga.

Artis serba bisa itu berkata akan menjadi ayah untuk putranya, jika Ludwig tak mau bertanggungjawab. 

Mengingat pesan terakhir Olga untuknya itu, Jessica berderai airmata. Ia tak kuasa menahan tangisannya. Sayang, di saat-saat terakhir hidup Olga, Jessica tak bisa menemui rekannya tersebut. Ia tak diizinkan untuk menjenguk Olga yang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

Jessica mengaku memiliki banyak kenangan dengan kakak Billy Syahputra itu. Sebagai penghormatan terakhir untuk sahabatnya itu, bintang Pesbukers ini membuat video yang berisikan foto-foto Olga bersama dirinya. Video tersebut diunggah Jessica ke akun Instagram pribadinya. 

"Selamat beristirahat dengan tenang, sahabatku," tulis Jessica, Sabtu, 28 Maret 2015. 

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya