Awet Muda dengan Herbal

Sumber :
  • REUTERS/Guillermo Granja
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Herbal tak hanya bermanfaat untuk kesehatan, tetapi juga baik bagi kecantikan. Sudah sejak dulu herbal digunakan untuk merawat kulit dan kecantikan. Herbal membantu kulit lebih bersinar, sehat, dan juga mengatasi infeksi kulit seperti jerawat. eksim, komedo, dan juga menghilangkan keriput. 

Tidak seperti produk kimia, herbal atau bahan alami mampu mengatasi masalah kulit tanpa efek samping. Herbal pun membantu seseorang terlihat lebih muda. 

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Berikut bahan alami yang membantu mencerahkan kulit dan awet muda seperti dikutip dari Boldsky:

1. Lidah buaya

Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh

Lidah buaya adalah salah satu bahan alami terbaik untuk perawatan kulit dan penyakit kulit. Lidah buaya membantu mengatasi masalah infeksi kulit, menambahkan kelembaban kulit, menghilangkan kerutan, membuat kulit lebih muda dan bersinar. 

2. Pohon Neem

Bahan ini adalah terkenal sebagai antiseptik pada kulit. Ini adalah salah satu obat alami untuk jerawat dan infeksi kulit lainnya. Buatlah pasta dari daun neem dan oleskan pada kulit. Bahan alami ini akan membuat kulit segar, sehat, cerah dan lebih muda. 

3. Kunyit

Kunyit membantu menyehatkan kulit, menyembuhkan infeksi pada kulit, dan mengurangi peradangan kulit. Anda bisa mencampurnya dengan yoghurt, besan atau cendana bubuk dan oleskan pada kulit. Bahan ini membantu menghilangkan bintik-bintik hitam, noda dan pigmentasi kulit. 

4. Cendana

Bahan ini bermanfaat untuk menghilangkan racun dari kulit dan membantu meremajakan kulit. Cendana juga bisa menghilangkan noda, pigmentasi, dan alergi, serta membuat kulit lembut dan sehat. Campur bubuk cendana dengan minyak kelapa dan oleskan pada kulit. 

5. Mawar

Air mawar sangat bagus untuk kulit. Itu adalah toner terbaik untuk kulit. Air mawar sangat bermanfaat untuk meremajakan kulit dan membuat Anda tampil lebih muda. Bahan ini juga membantu mendapatkan kulit sehat, merawat jerawat dan menghilangkan pigmentasi.  Air mawar adalah bahan terbaik untuk masalah kulit.

6. Saffron

Untuk membuat kulit lebih muda dan segar, Anda dapat menggunakan minyak saffron pada kulit untuk menghilangkan pigmentasi, noda dan penyembuhan jerawat. Pasta Saffron juga bisa dicampurkan air awaaar dan oleskan ke kulit. Ini akan membuat kulit sehat dan bersinar. 

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya