Malam Terakhir Nikita Mirzani di Rutan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Nikita Mirzani Pamer Kebahagiaan dengan Dua Anak
- Boleh jadi, malam ini menjadi malam terakhir bagi aktris Nikita Mirzani di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas III A Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Heboh Foto Nikita Mirzani dengan Kening 'Berdarah'

Bila tak ada perubahan, aktris kontroversial itu akan menghirup udara bebas pada Senin, 30 Maret 2015, setelah tiga bulan Nikita menjadi narapidana.
Heboh Foto Nikita Mirzani di Atas Tempat Tidur


Rini, kerabat dekat Nikita, membenarkan kabar tersebut. "Rencananya (bebas) seperti itu," kata Rini saat dihubungi
VIVAlife
melalui telepon pribadinya, Minggu, 29 Maret 2015.


Meski jadwal pembebasan ibu dua anak tersebut dilakukan Senin esok, Rini mengaku tak mengetahui kepastiannya. Setahu Rini, Nikita memang segera keluar Rutan.


Setelah keluar rutan, lanjut Rini, kemungkinan pemain film
Nenek Gayung
dan
Mama Minta Pulsa
itu akan menggelar syukuran sederhana. "Yang pasti, ya mau menghabiskan waktu sama anak-anaknya dulu. Setelah itu, mungkin mau bikin
selametan
kecil-kecilan," ujar Rini.


Selama tiga bulan Nikita menjalani masa hukumannya, Rini hampir setiap hari bertemu janda seksi tersebut untuk mengantarkan Azka Raqila Ukra. Azka adalah anak laki-laki Nikita dari pernikahannya dengan Sajad Ukra.


"Bayinya (Azka) dibawa ke penjara untuk menyusui," ujarnya seraya menyebut, Nikita punya waktu banyak untuk merenung.


Nikita masuk sel setelah Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi perkara bernomor 24K/PID/2014 pada 16 April 2014. Ditolaknya kasasi itu membuat Nikita harus menjalani hukuman kurungan penjara selama 150 hari.


Namun, jauh sebelum putusan MA, Nikita pernah menjalani penahanan di Polda Metro Jaya selama 57 hari.


Saat Ketua Majelis Hakim MA Artidjo Alkostar, hakim anggota Dudu Duswara dan Sri Murwahyuni menolak kasasinya, Nikita harus menjalani sisa masa hukumannya selama 93 hari.


Kasus yang menyeret Nikita kembali ke balik jeruji besi itu berawal dari keributan di Papilion Rooftop Kemang Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, 5 September 2012.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya