Begini Suasana Malam di Makam Olga Syahputra

Kuburan Olga
Sumber :
  • Herdi
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Malam hari merupakan waktu yang paling dihindari seseorang untuk berada di sebuah area pemakaman. Sebab, selama ini, area pemakaman di anggap sebagai salah satu tempat yang memiliki kesan horor dan menakutkan di malam hari.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Tak banyak orang yang mungkin memiliki keberanian untuk berada di area pemakaman di malam hari. Namun, semua kesan itu rupanya mulai tidak berlaku di tempat pemakaman umum, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.
Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra


Sebab, selama dua hari terakhir, pemakaman itu ramai didatangi orang hingga larut malam hingga dini hari. Pemakaman itu mendadak ramai di malam hari setelah komedian kondang, almarhum Olga Syahputra dikebumikan di tempat itu.


Rampez, seorang warga setempat mengatakan, sejak hari pertama Olga dimakamkan, dari siang hingga pagi, masih ada saja orang yang datang ke makam Olga.


"Kemarin itu, 24 jam makam didatangi pelayat," kata Rampez, Minggu 29 Maret 2015.


Kondisi ini tidak pernah terjadi sebelumnya, karena nyaris tidak ada orang yang berani datang ke TPU Malaka di malam hari. "Paling kalau mau Lebaran, tapi
nggak
sampai malam
banget
ada orang yang ziarah," tuturnya.


Rampez menuturkan, biasanya yang datang ziarah malam dan dini hari di makam Olga adalah orang yang datang dari daerah luar Jakarta.


"Karena mereka baru sampai Jakarta malam, jadi maksakan diri untuk ke makam Olga," paparnya.


Olga Syahputra wafat di RS MT Elizabet, Singapura, Jumat 27 Maret 2015. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya