Berbaju Hitam, Gigi Muncul di Rumah Olga

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • pesbukers-antv
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Setelah meninggalnya Olga Syahputra, kediaman komedian kelahiran 8 Februari 1983 itu terus dibanjiri pelayat, tak terkecuali dari kalangan selebriti.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Bertempat di Jalan Kresna Raya No. 4, Duren Sawit, Jakarta Timur, rumah itu juga didatangi sahabat Olga, Nagita Slavina.
Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra


Namun sayang, usai keluar dari rumah Olga sekitar pukul 21.45 WIB, wanita yang akrab disapa Gigi itu enggan berkomentar, meski para pewarta sudah lama menunggunya di luar.


"Gigi sebentar wawancara," ucap salah satu pewarta.


Meski ditanya, istri Raffi Ahmad yang mengenakan kerudung biru, dengan baju hitam dibalut batik putih itu tetap bungkam.


Bahkan, keluarnya Gigi dari rumah almarhum sempat membuat tegang dan para wartawan geram. Sebab, seorang pria yang mengenakan kemeja safari tiba-tiba berteriak dan menghalangi wartawan.


"Minggir," teriak pria tak dikenal sembari merentangkan tangannya menghalangi wartawan.


Gigi pun akhirnya masuk ke dalam Toyota Velfire dengan pelat nomor B 17 RFI. Sang sopir pun langsung menancapkan pedal gasnya.


Sementara itu, pria tak dikenal berbadan tegak itu langsung menghilang dari lokasi kejadian, mengingat para wartawan banyak yang mencari.


![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya