Story of My Life, One Direction

konser one direction di GBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Personel One Direction Ini Jadi Atlet Golf?
- Kota Johannesburg di Afrika Selatan menjadi tempat pertama One Direction alias 1D tampil tanpa Zayn Malik (22) yang resmi mengundurkan diri beberapa jam setelah boyband asal Britania Raya itu tampil di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Maret 2015 malam.

Diduga Mabuk, Louis 'One Direction' Diusir dari Hotel


Niall James Horan (21), Liam James Payne (21), Harry Edward Styles (21), dan Louis Tomlinson (23) tampil secara resmi untuk pertama kalinya tanpa Zyan Malik saat melanjutkan Konser On The Road Again 2015 di Johannesburg, Sabtu-Minggu, 28 dan 29 Maret 2015, hingga Cape Town, 1 April 2015.

Hati Directioners, sebutan para penggemar setia One Direction masih terluka kala mendengar kabar mundurnya Zayn Malik. Saat kesedihan itu masih kuat membekas luka, Directioners di seluruh penjuru dunia kembali dikejutkan kabar hengkangnya Harry Styles dari One Direction.

Sebuah laporan terbaru menyebutkan, Harry Styles kemungkinan keluar dari boyband jebolan X Factor UK 2010 itu untuk kemudian coba meniti karier lainnya sebagai aktor. Harry dikabarkan tertarik untuk berakting. Keinginan Harry Styles itu pernah disampaikan ke teman-temannya.

"Dia (Harry Styles) ingin berakting. Dia mencintai Los Angeles," kata sebuah sumber seperti dikutip Aceshowbiz. Sejauh ini, mantan kekasih penyanyi Taylor Swift (22) itu tengah mempertimbangkan tawaran karier barunya sebagai aktor dan berniat menjadi penyanyi solo.

Bahkan, masih menurut sumber tadi, cowok tampan yang mempunyai khas berambut keriting ini telah menyiapkan proyek solonya bersama beberapa nama besar dalam musik, seperti Ariana Grande, Meghan Trainor, dan Kodaline.

Sumber lain menyebutkan, Harry justru sedang menjaga jarak dari teman-temannya di One Direction selama setahun terakhir. Harry Styles menganggap, dia berada di jalur yang berbeda dengan personel lain. "Dia punya harapan bersolo karier dan hengkang dari band (One Direction)," ujar sumber ini.

Mungkin saja, lanjutnya, saat ini menjadi titik jenuh bersama One Direction setelah lima tahun bersama. "Harry Styles juga ingin mewujudkan mimpinya sendiri," ucap sumber itu.

Directioners di seluruh dunia berharap, Harry Styles yang tertangkap kamera sedang menangis saat konser di Jakarta setelah mendengar kabar mundurnya Zayn Malik itu tetap bersama One Direction. Sejauh ini, kabar hengkangnya Harry Styles dari One Direction belum dikonfirmasi pihak agensi dan manajemen.



E! Online menyebutkan, Kamis, 26 Maret 2015, Harry Styles diprediksi menjadi orang kedua yang hengkang dari boyband pelantun 'Steal My Girl', 'You and I' dan 'Midnight Memories' itu. Sejak satu tahun ini, Harry disebutkan sering memisahkan diri dari teman-temannya di One Direction.

"Harry menganggap kalau dia punya jalan yang berbeda dengan teman-teman lain, menjauhkan dirinya setahun terakhir. Dia mulai berharap dapat berjalan sendiri," ujar sumber itu.

"Dia (Harry) sudah menulis lagu dengan beberapa musisi seperti Meghan Trainor, Kodaline dan Ariana Grande," tambah sumber.

Harry belum memberi komentar terkait kabar mundurnya dari One Direction. Jika prediksi ini benar terjadi, bagaimana nasib One Direction selanjutnya?

Seperti diketahui, One Direction tengah dirundung duka setelah Zayn Malik keluar dari grup yang telah membesarkannya tersebut. Alasan Zayn Malik keluar dari band terkait persoalan pribadi hingga membuatnya depresi. Zayn Malik ingin hidup normal seperti remaja lainnya tanpa adanya sorotan dari wartawan.

Sesaat setelah mundur, Zayn menuliskan ucapan permintaan maafnya ke Directioners. Zayn tetap yakin, setelah dia, Onne Direction tetap utuh dan berjalan terus. "Saya tahu mereka akan terus menjadi band terbaik di dunia," kata Zayn.

Pria keturunan Pakistan dan Inggris itu merasa sangat senang pernah jadi bagian kebesaran One Direction sejak memulai karier bernyanyinya pada 2010. "Perjalanan bersama One Direction melebihi apa yang pernah saya bayangkan sebelumnya," tulis Zayn.

Lewat social media pula, Zayn minta maaf ke Directioners di seluruh dunia atas keputusannya itu. "Saya minta maaf kepada seluruh fans jika membuat kalian kecewa. Tapi, saya harus melakukan ini karena saya merasa ini adalah yang terbaik," tulisnya. Keputusan Zayn sudah bulat.

Saat ini, Zayn ingin menenangkan diri setelah pertunangannya dengan Perrie Edwards (21) tak sampai ke pernikahan.

Meski Harry Styles cs masih larut dalam kesedihan saat berpisah dari Zayn, boyband asal Inggris yang dibentuk Simon Cowell usai ajang X Factor 2010 ini tetap menghargai keputusan cowok tampan bertato banyak di tubuhnya itu. Harry Styles dkk menyebut lima tahun terakhir bersama Zayn adalah masa yang luar biasa.

"Kami sangat sedih melihat Zayn keluar (dari One Direction). Tapi kami menghargai keputusannya," tulis mereka, juga di Facebook resmi One Direction.



One Direction bersama Zayn menjadi luar biasa. "Kami akan terus berteman baik," tulis mereka yang kini bersiap melanjutkan karier menyanyi bersama tanpa Zayn.

"Kami akan terus berjalan. Kami akan melanjutkan rekaman album baru kami dan melanjutkan tur dunia," tulis One Direction.

Setelah sukses tampil di Jakarta, Harry Styles, Niall James, Liam James, dan Louis Tomlinson akan melanjutkan konser mereka di Johannesburg, Afrika Selatan.

Selama tiga hari, One Direction berada di Afrika Selatan, dua hari (28-29 Maret) di Johannesburg, dan 1 April manggung di Cape Town. Sebelum hengkang, Zayn memutuskan tidak ikut konser On the Road Again Tour 2015 di Manila, Filipina, dan Jakarta.

Lewat Facebook One Direction pula, Simon Cowell mengucapkan terima kasih ke Zayn atas kerja kerasnya selama bersama One Direction. Meski kehilangan Zayn, Simon yakin One Direction terus bertahan.

"Saya yakin para penggemar bisa tetap bersenang-senang bersama Niall, Liam, Harry, dan Louis," katanya. (art)

Fans Menggila, One Direction Hentikan Konser Dubai
![vivamore=" Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya