Ayu Ting Ting dan Jessica Rebutan Shaheer Sheikh?

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92
VIVA.co.id
Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver
-
Persaingan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar kembali memanas. Keduanya sedang bersaing untuk mendapatkan perhatian Shaheer Sheikh. Setidaknya itulah yang terlihat dalam program
Inikah Kekasih Baru Ayu Ting Ting?
Pesbukers di 
Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah
ANTV.

Saat Shaheer Sheikh menjadi bintang tamu, Ayu dan Jessica berebut untuk bisa dekat dengan bintang Bollywood tersebut. Saat Ayu gandeng Shaheer, Jessica berusaha menarik perhatian aktor berkacamata itu. 

Begitu juga sebaliknya. Saat di segmen Oscar, Jessica juga cipika-cipiki dengan Shaheer. Ayu memasang wajah cemberut. Jessica semakin senang menggoda Ayu. Dia duduk di dekat Shaheer. 

"Jessica sini cepetan. Status gue saja belum jelas," kata Ayu sambil tertawa. 

Melihat persaingan tersebut, Luna Maya dan Ruben Onsu ikut-ikutan meledek kedua artis tersebut. Ruben justru membongkar ketegangan di antara Ayu dan Jessica karena Shaheer.

"GUe bongkar sekalian saja deh ya. Tadi pas iklan, Ayu bilang ke Jessica,'Please dong hargain gue, Shaheer ke sini kan mau ketemu gue," ujar Ruben. 

Mendengar pernyataan Ruben, Ayu dan Jessica saling menatap. Keduanya menahan tawa. Luna Maya pun tak melewati momen tersebut untuk menggoda kedua rekannya.

"Ruben PJJ nih, persaingan janda-janda," ungkap Luna sambil tertawa.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya