Enam Model Kembar Ini Ubah Dunia Mode

Model Kembar, Corianna dan Brianna Dotson
Sumber :
  • Istimewa/Coco and Breezy

VIVA.co.id – Kembar selebritas, sebut saja Mary Kate dan Ashley Olsen, sudah jadi berita lama. Kini yang tengah populer adalah kembar model. Tidak hanya menjadikan sebuah pemotretan terlihat unik, saudara kembar yang dua-duanya berprofesi sebagai model fesyen juga menjadi ikon bagi dunia busana.

Secara umum, saudara kembar memang selalu menarik untuk disaksikan. Namun, beberapa kembar ini punya hal yang jauh lebih seru untuk disimak. Bukan hanya punya wajah dan bentuk tubuh serupa, mereka punya selera mode tidak biasa yang membuat mereka jadi ikon.

Memang, nama-nama mereka belum seterkenal kembar Olsen, namun di internet, mereka adalah pencetus mode. Sebagian dari mereka berprofesi sebagai narablog mode, sebagian lagi desainer dan sisanya, murni bekerja sebagai model.

Popularitas mereka meningkat seiring perkembangan teknologi. Tidak hanya blog, media sosial seperti Instagram, Facebook dan Tumblr juga mendongrak pamor mereka di dunia mode, sehingga terendus majalah fesyen kenamaan, seperti Vogue dan The Coveteur dan didapuk berkolaborasi brand-brand besar layaknya Diesel, Adidas atau And Other Stories.

Melansir laman Huffington Post, popularitas mereka yang terus melambung dikarenakan pasar kembar ini merepresentasikan generasi sekarang, dengan kekuatan ganda. Mereka tidak ragu meneriakkan bahwa mereka berbeda, melalui mode dan gaya. Mereka juga kerap mendobrak tren dan menyatakan gaya personal yang unik.

Siapa saja mereka? VIVA.co.id merangkumnya untuk Anda:

Cipriana dan Takenya Quann

Sederet Model Internasional dengan Fisik Unik

Model Kembar, Cipriana dan Takenya Quann

Keduanya adalah model kembar paling populer saat ini. Wajahnya menghiasi banyak majalah serta kampanye iklan brand-brand fashion highstreet, mulai Gap dan lini sekunder H&M, And Other Stories. Keduanya mendirikan blog mode populer, Urban Bush Babes, yang sekarang dijadikan referensi gaya fashion jalanan ala New York.

Berniat Beli Burger, Pria Ini Malah Jadi Model



Justice dan Innocent Mukheli

Model Kembar, Justice dan Innocent Mukheli

Unik, Nenek 86 Tahun Jadi Model Seksi

Unik, menjadi identitas kembar yang satu ini. Bukan hanya namanya, melainkan juga wajah dan gaya berpakaian mereka. Berasal dari Afrika Selatan dan berdomisili di Johannesburg, mereka adalah pendiri dari blog dan  komunitas fotografer amatir “I see a different you”, yang berusaha menggambarkan Afrika Selatan dari sudut pandang yang berbeda. Kembar Muheli ini pernah menjadi model bagi Diesel dan berkolaborasi dengan desainer lokal di pameran mode di Tokyo, Jepang.



Sasha dan Sable Boykin

Model Kembar, Sasha dan Sable Boykin

Berdomisili di New York, kembaei Boykin bisa dibilang merupakan saingan terberat kembar Quann. Keduanya berprofesi sebagai model dan aktris. Mereka juga mempromosikan gaya hidup vegetarian dan berpandangan feminis. Foto-foto dan cara padang mereka akan hidup dituangkan lewat blog dan Instagram berjudul Bunntyland. Wajah keduanya kerap mampir di video klip serta iklan mode. Mereka juga menjadi model bagi katalog H&M.



Jalan dan Jibril Durimel

Model Kembar, Jalan dan Jibril Durimel

Berasal dari Prancis kemudian hijrah ke Los Angeles, Amerika Serikat, guna mengejar ilmu pembuatan film, kembar Durimel justru “tersangkut” di dunia mode. Mereka kini dikenal sebagai model kembar yang mempromosikan gaya fesyen jalanan juga vintage. Kembar Durimel didapuk sebagai model oleh Levi’s dan Etudes. Mereka juga terpampang di fashion spread majalah Pause, GQ dan Pop Eye.



Corianna dan Brianna Dotson

Model Kembar, Corianna dan Brianna Dotson

Tidak hanya model busana, kembar Dotson, yang punya nama panggilan Coco dan Breezy, juga berprofesi sebagai desainer kacamata. Koleksi kacamata mereka bahkan sudah dikenakan para selebritas seperti Prince, Lady Gaga, Beyonce serta Rihanna.



Chris dan Clayton Giggs

Model Kembar, Chris dan Clayton Giggs

Mereka merupakan otak jenius di belakang brand Lfant. Melalui brand busana highstreet tersebut, mereka ingin mempromosikan rasa cinta pada diri sendiri. Oleh karena itu, mereka menjadi model di katalog brand mereka sendiri, dan mendapat sambutan positif.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya