Pengakuan Mengejutkan Billy Tentang Olga Syahputra

keluarga dan Teman Dekat Lepas Jenazah Olga syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Sudah tiga hari komedian Olga Syahputra meninggal dunia. Tapi, masih banyak cerita di balik kematiannya. Salah satu cerita tentang Olga, datang dari adik kandungnya, Billy Syahputra.

Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis

Selama kakaknya menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Billy jadi salah satu anggota keluarga yang rajin menjenguk. Setiap kali ditanya oleh awak media ketika itu, Billy selalu menjawab Olga dalam keadaan yang lebih baik.

Rupanya Billy tak pernah berbicara sama sekali dengan Olga saat di RS Singapura itu. Kali terakhir mereka bertukar kata saat Olga masih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

"Jujur yah, terakhir di Pondok Indah," kata Billy saat ditemui di rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta, Senin, 30 Maret 2015.

Tapi Billy tak bersedia melanjutkan ceritanya. Termasuk, mengapa dia tak bisa bertemu dan melihat langsung kondisi kakaknya selama menjalani perawatan di Singapura. "Nanti aja dah ah, ntar Bang Billy nangis lagi," ujar Billy.

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

Billy menolak untuk bicara banyak. Ia beralasan akan menyediakan waktu untuk tanya jawab dengan media. Syaratnya, harus ada sang manajer, Vera, untuk mendampinginya. Billy tak memastikan kapan jumpa pers itu akan berlangsung.

"Ntar kita ngobrolnya, sama manajer Billy biar lebih enak. Nanti pertanyaan kalian pasti dijawab semua, apapun pasti dijawab," ujar Billy.

Dari pantauan, rumah duka saat ini lebih sepi ketimbang sebelumnya. Fans dan warga yang setia menunggu kedatangan artis untuk sekedar foto bersama atau meminta tanda tangan kini sudah tak terlihat. (ase)

![vivamore="
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya