Jessica Iskandar: Olga Banyak Ubah Hidup Saya

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Pernah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan almarhum Olga Syahputra, membuat Jessica Iskandar merasa sulit melupakan kenangan manis bersama almarhum saat sering tampil bersama di berbagai acara.

Meski begitu, Jessica mengaku kini telah ikhlas melepas kepergian Olga. Semasa hidup Olga, Jessica merasa sosok komedian itu sangat berkesan buatnya.

"Kak Olga adalah orang yang banyak mengubah hidup Jessica. Dia orang yang menyenangkan, sahabat yang selalu ada setiap hari," katanya saat tampil di Pesbukers ANTV, Senin, 30 Maret 2015.

Jessica pun merasa, Olga sebagai guru yang mengajarkannya bagaimana menjadi komedian. "Dia juga mengajarkan arti ketulusan, persahabatan, bagaimana menerima dan memberikan. Banyak yang Jessica dapat dari kak Olga," katanya.

Semasa hidup, Olga dan Jessica memang terlihat selalu akrab. Bahkan keduanya sering sekali digosipkan memiliki hubungan asmara. Walau kebenaran soal hubungan itu tak pernah terjadi diĀ  dunia nyata, Jessica mengaku senang bisa mengenal Olga. Ia pun meminta doa kepada semua orang, agar rekan dekatnya bisa tenang di sisi Tuhan.

Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis

"Saya meminta doa pada penonton Pesbukers agar Olga tenang dan diterima amal ibadahnya dan dimaafkan dosa-dosananya."

"Olga Syahputra namamu akan selalu ada di hati kita semua," kata Jessica.

Olga meninggal dunia, Jumat, 27 Maret 2015 karena sakit meningitis yang dideritanya. Banyak yang merasa kehilangan atas kepergian Olga. Bahkan hingga hari ini, makam tempat Olga dikuburkan, tak pernah sepi dari peziarah.

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra
![vivamore=" Baca Juga
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya