Ini Wanita Pertama di Hati Olga Syahputra

Olga Syahputra
Sumber :
  • Twitter/Jessica Iskandar
VIVA.co.id
Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra
- Olga Syahputra sosok yang jarang membicarakan kehidupan pribadinya. Tetapi, ada sosok wanita yang begitu menyita perhatian Olga dan memiliki arti lain di hati artis tersebut. Artis serba bisa ini mengaku sangat dekat dan cocok dengan wanita itu. Siapa dia?

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

Wanita itu adalah Jessica Iskandar. Olga selalu bercerita ke sahabat-sahabatnya ia merasa nyaman dengan Jessica.

Oleh sebab itu, Olga menyatakan bahwa Jessica adalah wanita pertama yang mampu mengisi hatinya. Hal itu diungkapkan Melanie Ricardo di Pesbukers, Senin, 30 Maret 2015.

"Olga pernah cerita, dia bilang, 'Tadinya gue nggak punya perasaan, tapi kalau digosok setiap hari, gue bisa suka lho sama tuh anak (Jessica),'" kata Melanie menirukan perkataan Olga.

Olga dan Jessica memang pernah dekat. Keduanya selalu dijodoh-jodohkan dengan teman-temannya. Olga tak keberatan. Tetapi, sayangnya kedekatan itu tak berlanjut.

"Jessica itu adalah wanita pertama di hati Olga, tapi karena ada satu hal makanya tak bersama," ujar Melanie.

Jessica yang mendengarkan cerita Melanie langsung terisak. Ia mengingat kembali kenangan bersama Olga. Keduanya memang sering dipasangkan sebagai kekasih di berbagai acara yang mereka bintangi.

"Dari bercanda-bercanda kita berdua akhirnya merasa nyaman. Dia itu memang sosok yang perhatian dan tulus. Dia bilang, 'Jes gue sayang banget sama elo, mungkin karena elo perempuan pertama di hati gue," ungkap Jessica mengingat pernyataan Olga.

![vivamore="Baca Juga :"]

Pengajian 40 Harian Olga Syahputra Libatkan Kepolisian

[/vivamore]

Billy Syahputra

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Olga Syahputra menjadi pemenang kategori Komedian Terfavorit

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2015