Cerita Lain dari Makam Olga Syahputra

Faank Wali di makam Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Peziarah masih mendatangi pusara Olga Syahputra di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa. Peziarah datang silih berganti. Bukan hanya mendoakan, beberapa peziarah bahkan mengabadikan kehadirannya di makam Olga dengan kamera di telepon genggamnya.

"Kita memang mau ziarah. Kita doain dulu tadi, habis itu baru foto-foto," ujar salah satu penggemar lalu tersenyum malu.

Lebih dari satu peziarah yang melakukan hal tersebut. Orang lain yang berziarah ke makam Olga juga melakukan hal yang sama. Melakukan foto selfie di depan makam Olga. Peziarah memang antusias mengunjungi pemakaman Olga. Bahkan dua hari lalu tanah di sekitar makam sempat amblas.

Kini makam sudah kembali berbentuk seperti semula. Tenda biru di sekitar area pemakaman juga masih dipajang. Menurut petugas, hal itu merupuakan permintaan keluarga.

Sebelumnya, artis Nikita Mirzani menyempatkan diri berziarah ke peristirahatan terakhir Olga. Nikita baru bebas dari penjara dan tempat yang pertama ditujunya merupakan makan Olga.


![vivamore="Baca Juga :"]

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

[/vivamore]

Billy Syahputra

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Olga Syahputra menjadi pemenang kategori Komedian Terfavorit

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2015