Caisar Aditya Resmi Menjadi Ayah

Caisar dan istri saat masih mesra beberapa waktu silam.
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia
VIVA.co.id
Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
- Kebahagiaan tengah menyelimuti komedian Caisar Aditya. Sang istri, Indadari melahirkan anak laki-laki pada Senin, 30 Maret 2015 siang.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Bintang reality show 'Yuk Keep Smile' itu mengabarkan kelahiran anak pertamanya melalui akun Instagram miliknya @caisar_aditya. Ia juga mem-posting foto anak laki-lakinya itu.

"Alhamdulillah hari ini telah lahir putra kami Kipsmail Aditya HarNano, Senin 30 Maret 2015," tulis Caisar Aditya sebagai tautan di foto anak laki-laki yang diunggahnya di Instagram.

"Mohon doanya semoga Kipsmail menjadi anak yang shaleh dan membawa kebahagiaan dunia dan akhirat, Aamiin aamiin aamiin," sambung Caisar Aditya.

Seperti diketahui, Caisar Aditya menikahi Indadari Midrayanti pada 5 April 2014 lalu. Pemilik 'Goyang Caisar' itu menggelar prosesi akad nikah di Lampung. Indadari Midrayanti sendiri sempat menikah dengan aktor yang kini duduk di bangku DPR RI, Lucky Hakim.

![vivamore="
Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Baca Juga :"][/vivamore]
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024