Ungu Ganti Logo Sebagai Refleksi Album

Para personel Band Ungu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Perkenalkan Vokalis Baru Ungu
- Album baru Band Ungu yaitu Mozaik menjadi bukti karya nyata bahwa mereka masih diperhitungkan di belantika musik tanah air. Ini merupakan album ke-13 Ungu yang telah meriliskan single pertama di bulan Oktober tahun lalu.

Pasha Tidak Sabar Kerja sebagai Wakil Wali Kota

Diakui oleh Pasha, sang vokalis, album ini menjadi kebanggan Ungu karena respon album sebelumnya tidak seperti saat ini.
Pasha Resmi Jadi Wakil Walikota, Ungu Potong Tumpeng


“Karena album ini melibatkan banyak orang yang mencintai Ungu dan respon pecinta musik Ungu sangat cepat,” katanya di Gedung Sarinah Lantai 8 kawasan Jakarta Pusat, Senin, 30 Maret 2015.


Mozaik yang berjumlah 11 lagu dengan “Terbaik” sebagai single pertama kini lebih bervariasi. Enda sang gitaris, menjelaskan bahwa album ini terkesan elegan, namun sesuai dengan kriteria para pendengar.


“Pendekatannya berbeda. Yang pasti buat kita, ini sesuatu yang nggak biasa,” kata sang gitaris berkaos hitam lengan panjang kepada rekan media.


Selain warna musik baru, Ungu juga mengganti logo yang sudah belasan tahun menjadi ciri khas mereka. Perubahan logo sebagai bentuk refleksi judul album, Mozaik. Jika dilihat, bentuk logo lebih berwarna-warni. Tidak ada makna spesial dari perubahan logo.


“Biar keren saja,” tambah Enda. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya