Kenangan Manis Rita Sugiarto Saat Awal Mula Bertemu Olga

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis
- Meninggalnya komedian Olga Syahputra, Jumat 27 Maret 2015, membuat banyak khalayak sedih. Ini juga dialami pedangdut senior Rita Sugiarto.

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

Rita termasuk artis yang turut mengantarkan Olga terjun ke dunia hiburan di tanah air. Maka, tak heran Rita, juga memiliki cerita tak terlupakan tentang Olga.
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung


Ia pun menceritakan awal mula bertemu Olga. "Awal mula ketemu, Olga melamar sebagai asisten. Ini saya juga diperkenalkan teman," kata Rita dalam tayangan Pesbukers di
ANTV
.


Waktu itu, kata Rita mengenang, temannya merekomendasikan Olga untuk dijadikan asisten karena Olga merupakan salah satu fans berat dari Rita.


"Olga waktu itu ngefans sama lagu-lagu saya. Semua album-album saya dilalap habis. Nah dari situ, pertama dia pengen kenal sama saya. Dan teman saya akhirnya menawarkan Olga jadi asisten," katanya.


ketika itu, Rita pun diyakinkan oleh temannya bahwa Olga akan jadi asisten yang menyenangkan karena kelucuannya. Saat mengenal Olga, ia pun mengakui, bahwa Olga sosok asisten yang mau membantunya tanpa pamrih, dan banyak menghibur.


Rita pun cerita, banyak kenangan tak terlupakan selama Olga menjadi asistennya. Olga bahkan pernah membantunya menemukan kopernya yang hilang ketika ia berada di Medan untuk melakukan show.


"Dia waktu itu cari koper saya, lari-lari kemobil satu lalu lari kejar mobil lainnya. Dia benar-benar orang yang tanpa pamrih."


Nah dari situ, lanjut Rita, Olga pun sering diajak untuk tampil di sebuah acara. "Saat dia sudah terkenal pun, Olga nggak pernah lupa sama saya. Saya juga sering diajak cari side job. Dia memang sosok teman dan sahabat yang baik," kenangnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya