Ini Perempuan Paling Pencemburu di Inggris Raya

Wanita pencemburu
Sumber :
  • Dok Tydknow

VIVA.co.id - Wanita ini bernama Debbi Wood, usia 42 tahun. Oleh media di Inggris Raya, ia dinyatakan sebagai wanita paling pencemburu di sana. Pasalnya, wanita yang tinggal di Leicester itu, sering melakukan hal-hal yang berlebihan terhadap suaminya.

Bayangkan, saking cemburunya pada sang suami, Steve Wood, 30 tahun, wanita ini selalu menyodorkan alat deteksi kebohongan, setiap sang suami pulang, setelah ia pergi keluar rumah. Hal itu ia lakukan setiap hari, semenjak mereka menikah di tahun 2011.

JadiĀ  jika Steve dalam sehari keluar rumah dua kali, maka dua kali pula Debbie memaksa pria kurus itu, mengambil tes deteksi kebohongan. Pertanyaan yang diajukan Debbi, seputar masalah apakah pria itu bertemu wanita lain? Atau adalah indikasi bahwa pria itu berselingkuh. Hebatnya, karena sangat setia, tak pernah sekalipun Steve gagal lolos dari tes tersebut.

Namun dikutip dari Tydknow, 30 Maret, tetap saja Debbi tidak perduli dan melakukan tes itu setiap hari. Tak hanya itu, Debbi juga secara terang-terangan menyadap telepon sang suami. Ia juga melarang Steve menonton wanita lain di televisi, internet dan majalah. Jika di televisi ada film tentang wanita, maka acara itu akan dimatikan.

Setiap hari, di rumah lelaki itu hanya boleh menonton acara flora fauna, di mana tak ada figur wanita di dalamnya. Debbi juga memegang rekening bank pria itu, sehingga ia tahu ke mana saja arah uang Steve mengalir.

Simpan Banyak Uang Emas, Kakek Ini Mengaku Jenderal Sudirman

Tak cukup sampai di sana, ia juga memegang password dari akun email pribadi milik Steve, sehingga ia tahu dengan siapa saja pria itu berkomunikasi via surel.

Namun sebelum Anda terburu-buru `menghakimi` Debbie, sebenarnya apa yang terjadi pada wanita itu adalah sebuah kelainan jiwa. Psikolog menyebut wanita ini mengalami Othello Syndrome, sebuah gejala cemburu berlebihan yang terjadi pada seorang wanita. Efeknya, ia jadi selalu ketakutan akan pasangannya mendua, meski sebenarnya tidak pernah ada indikasi ke arah sana.

Untungnya, Steve yang amat mencintai Debbie, rela melakukan ini semua tanpa mengeluh, demi alasan cinta. Karena jauh di dalam hati, ia tahu bahwa wanita itu melakukan ini, karena ia sakit, bukan karena keingginan hatinya.

![vivamore="
Unik, Diciptakan Parfum Aroma Kucing Kesayangan
Baca Juga :"]
Kue Ini Populer di FB, Di-share Hingga Ratusan Ribu Kali



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya