Pria Ini Dapat Rekor Dunia karena Banyak Menuntut

pria banyak menuntut
Sumber :
  • Dok Tydknow
VIVA.co.id
Simpan Banyak Uang Emas, Kakek Ini Mengaku Jenderal Sudirman
- Pria aneh ini bernama Jonathan Lee Riches. Jika orang lain punya hobi olahraga misalnya, maka hobi dari Jonathan adalah mengajukan tuntutan. Bayangkan, sejak tahun 2009, jika ditotal ia sudah menuntut orang ataupun perusahaan, hingga 4000 kali.

Unik, Diciptakan Parfum Aroma Kucing Kesayangan

Karena dinilai unik, maka The Guinness Records memutuskan untuk memberinya penghargaan. Namun karena di piagam tertulis bahwa pria ini telah menuntut lebih dari 5500 kali, Jonathan marah. Karena ia tak merasa pernah menuntut sebanyak itu, karena hanya sekitar 4000-an.
Kue Ini Populer di FB, Di-share Hingga Ratusan Ribu Kali


Maka bisakah Anda tebak, hal nyeleneh apa yang Jonathan kemudian lakukan? Ya, ia lalu menuntut The Guinness Records kartena dinilai telah menghina dirinya dengan menulis jumlah tuntutan yang salah.


Dikutip dari laman
Tydknow
, diketahui alasan mengapa Jonathan senang sekali menuntut, karena ia ingin mengajari masyarakat, tentang bagaimana cara hidup yang benar. “Kalau ada yang bertindak aneh-aneh, maka ia akan saya tuntut,“ ujarnya serius.


Alasan lain yang membuat pria ini punya banyak dendam, karena dulu ia pernah dipernjata, untuk sebuah kesalahan, yang ia katakan tak penah dilakukan.


Meski banyak mengajukan tuntutan, namun karena alasan tuntutan itu konyol-konyol, banyak dari tuntutannya yang tak sampai maju ke pengadilan. Contoh beberapa pihak yang pernah ia tuntut, adalah Michael Jordan dan perusahaan sepatu Nike. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya