Ini Kejutan yang Akan Ditampilkan Hulk di Film Avengers 2

Hulk
Sumber :
  • dok Marvel Studio
VIVA.co.id
Wajah Cantik Bak Artis Korea, Tubuh Seperti Binaragawan
- Beberapa waktu lalu, pihak Marvel Studio telah mengumumkan, film jagoan super mana saja yang akan mereka garap, dan Hulk tidak ada di dalamnya. Jadi sampai detik ini, bisa kita pastikan, bahwa rencana raksasa hijau ini punya film solo tidak akan terwujud.

Ini Satu-satunya Tim yang Masih Sempurna di Liga Champions

Namun demikian, kehadiran Hulk di Marvel Cinematic Universe tetap ditunggu. Karena di antara jagoan super Marvel yang lain, ia digadang-gadang yang paling kuat, bahkan sampai Thor yang Dewa Petir dibuat kewalahan dibuatnya.
Hulk Cemas Rasisme Akan Merusak Piala Dunia 2018


Dikutip dari Cinemablend, sebagai kompensasi atas tidak munculnya Hulk dalam film solo, Joss Whedon, sutradara film Avengers: Age of Ultron memberi bocoran, bahwa peran Hulk di film itu akan dibuat lebih banyak, dari peran sebelumnya.


Selain itu, di film The Avengers pertama, alterego Hulk, Bruce Banner sudah menjelaskan, bahwa ia telah berhasil menguasai, kapan kemunculan raksasa garang yang bersembunyi di dalam tubuhnya itu. Namun di film ini kita akan melihat sebuah kejutan, yang Joss katakan akan sangat mengagetkan.


Kisi-kisi yang diberikan, nanti akan ada lebih banyak kekuatan Hulk yang dimunculkan. Kekuatan hebat Hulk yang selama ini jarang dikeluarkan di layar lebar. Adegan pertarungannya dengan Iron Man sendiri pun, menjadi sebuah momen yang layak untuk dinanti.

 

Baiklah, kita tunggu saja 1 Mei 2015 mendatang, saat film ini tayang di bioskop lokal, untuk mengetahui kejutan apa yang Joss maksud. Selamat menunggu.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya