Bertrand Antolin Bongkar Masa Lalu Bersama Olga Syahputra

Bertrand Antolin
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Bertrand Antolin adalah sahabat terbaik dari Olga Syahputra. Bertrand adalah orang yang paling mengenal almarhum. Bertrand juga yang menyaksikan perjuangan panjang dan keras Olga untuk menjadi artis. 

Bertrand, Olga, dan Ruben bersahabat dalam suka dan duka. Bertrand juga yang menjadi panutan Olga untuk meraih sukses sebagai artis. 

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

"Karena gue juga bukan datang dari keluarga berada. Ibu saya dagang," kata Bertrand di Pesbukers, Selasa, 31 Maret 2015. 

Semua pekerjaan pernah dilakukan Bertrand untuk bertahan hidup dan membahagiakan sang ibu. Hingga akhirnya, pria berwajah tampan ini berhasil menjadi artis terkenal. Bertrand tak lupa untuk selalu mendukung Olga dan Ruben yang sedang meniti karier.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

"Bertrand itu seorang anak tukang kue. Dia juga pernah jualan es mambo, jadi kasir di supermarket. Itu semua demi membahagiakan ibunya," timpal Ruben. 

Ditambahkan Bertrand, banyak kenangan yang dilaluinya bersama Olga. Dia pun termasuk orang yang senang dan bahagia melihat kesuksesan sahabatnya itu. (ren)

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya