Selfie Saat Olga Meninggal, Betrand Antolin Dikecam

Bertrand Antolin
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Tak hanya keluarga yang berduka dengan kepergian Olga Syahputra, tetapi juga penggemar dan masyarakat lainnya. Mereka berbondong-bondong datang ke rumah orangtua dan makam Olga. Begitu juga dengan sahabat Olga yang merasa berduka dan kehilangan. 

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Betrand Antolin, yang selama ini dikenal dekat dengan almarhum salah satunya. Dalam sebuah wawancaranya, Betrand mengaku kehilangan sahabatnya itu. 

Tetapi, ia berusaha untuk tegar. Betrand pun sempat berfoto selfie bersama sahabat Olga yang lain, Jessica Iskandar dan Kartika Putri saat Olga meninggal. Foto tersebut dipamerkan di akun Instagram Betrand. "GooD Morning beautiful friends. Start your day with a cup of prayers and a smile," tulis Betrand.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Betrand Antolin selfie

Namun, foto itu justru menimbulkan kontroversi. Foto selfie Betrand bersama Jessica dan Kartika menjadi sorotan. Berbagai komentar pedas ditujukan kepada pesinetron ini. Mereka mengecam tingkah laku Betrand. 

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

"Sangat di sayangkan ambil foto dgn muka senyum di saat semua org berduka," tulis salah seorang fans. "Kurang etis selfi ketawa2 diacara org meninggal," ujar yang lainnya. "Photo yg Sangat disayangkan ... gAK sepatutnya wefie di acara seperti INI... dengan muka tersenyum2 .. beda dengan di TV yg penuh tangisan .. hmmmmm," ujar yang lannya.

"Gila yah...kok bisa mereka selfie dlm keadaan berduka.pastinya mereka gk berduka beneran nih..oiyah gue lupa klo mreka artis,so pasti jago akting," ungkap yang lain. "Kok sempat untk selfi d tgh acr tahliln??," kata yang lainnya mengkritik. 

Sadar foto selfie-nya menjadi sorotan dan perbincangan, Betrand akhirnya angkat bicara melalui Instagram. Ia menjelaskan maksud foto tersebut.

"Ini jawban buat gambar selfie saya bersama jesika dan kartika. Saya ga gitu deket ama mrk sebelum nya hanya sekedar kenal.. Namun kita menjadi dekat karena kepergiam olga setelah kita bertular cerita soal kelucuan olga. Sy jadi paham kenapa olga bs sayang bgt ama jesika dan kartika krn mrk punya histori dan cerita yg bahkan saya tidak tahu. Saya cuman minta 1 hal.. Inget lah apa yg membuat kalian tertawa dari OLGA maka km pasti akan bs tersenyum . Rest in peace old friend. We love u terbukti dari komen2 nya.. Have a nice day everyone," ujar Betrand. 

Tak hanya itu, ia juga meminta maaf atas sikapnya tersebut. "Selamat pagi. Betul kita habis menangis. Kita abis membahas kelucuan Olga. Kita jd inget betapa bahagianya kita ada Olga. Apa salah kami selfie bersama bukan du kuburan namun di set syuting. Kalau saya salah minta maaaf..Bahkan orangtuanya berpesan agar kita tdk menangis terus supaya OLga tenang disana. Itu hebatnya Olga walau ga ada tapi memorinya terus ada. Please dont judge apa yang tdk dimengerti," ungkap Betrand lagi. 

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya