Heboh Kisruh Perseteruan Dua Artis Cantik Korea

Yewon dan Lee Tae Im
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Perseteruan dua artis cantik Korea Selatan, Lee Tae Im dan Yewon, di lokasi syuting Tutoring Across Generations Februari lalu belum usai. Beberapa hari lalu, video pertengkaran mereka beredar luas. Publik kembali heboh. 

Gaun Menerawang Artis Cantik Hong Kong di Karpet Merah

Dari video itu diketahui penyebab pertengkaran mereka. Lee Tae Im mengamuk di lokasi syuting karena Yewon berbicara tidak sopan dengannya. Dan hal itu terekam jelas dalam video yang menghebohkan tersebut.

Padahal, pada awalnya, publik menduga Lee Tae Im sebagai pihak yang bersalah. Lee Tae Im pun mengundurkan diri dari acara variety show tersebut. Ia memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya.

Insiden Memalukan Artis Cantik Dunia di Depan Umum

Kini, fakta telah terungkap. Publik sudah mengetahui penyebab keributan di lokasi syuting itu. Yewon yang awalnya membantah, akhirnya diwakili manajemannya menyampaikan permintaan maaf melalui rilis pada Selasa, 31 Maret 2015. 

Perwakilan Lee Tae Im kembali angkat bicara soal permintaan maaf dari pihak Yewon. Mereka mengaku belum bisa bicara banyak, karena belum bertemu Lee Tae Im.

Tiga Cincin Berlian Artis Cantik Tiongkok di Hari Pernikahan

"Lee Tae Im saat ini tinggal di kampung halamannya, jadi kita belum bisa berdiskusi soal permintaan maaf resmi dengan dia," kata perwakilan Lee Tae Im seperti dilansir dari Soompi, Rabu 1 April 2015. 

Mengenai video pertengkarannya yang beredar di dunia maya, Lee Tae Im mengaku sangat malu. 

"Ketika kita berbicara akhir pekan lalu, dia menyatakan bahwa ia berpikir itu memalukan video itu beredar," tambahnya. 

Beredarnya video itu mengancam karier Yewon di industri hiburan di Negeri Ginseng tersebut. Publik menuntut agar Yewon dikeluarkan dari acara variety show, We Got Married. Beberapa acara reality show yang menampilkan mantan personel Jewelry ini juga dibatalkan. 

Atas hal tersebut, Lee Tae Im meminta maaf. Ia juga menyesalkan video tersebut menjadi parodi di beberapa acara dan iklan. 

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya