Cara Ekstrem Model Venezuela Kecilkan Pinggang

Aleira
Sumber :
VIVA.co.id
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui
- Penampilan jam pasir atau Extreme Hourglass Figure di definisikan sebagai payudara dan pinggul diukur setidaknya 10 inci lebih lebar dari pinggang, menghasilkan ukuran jam pasir yang terkenal. 

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024
Meskipun bentuk tubuh Anda ditentukan oleh genetika, tubuh Anda bisa mendapatkan tubuh layaknya seperti jam pasir melalui diet, olahraga, dan memakai pakaian yang tepat. 

Joe Biden Gelontorkan Dana Fantastis Perbaiki Jembatan Baltimore
Jika Anda memang mencari solusi yang lebih ekstrim, Anda juga dapat mencoba pelatihan korset yang benar-benar bisa mengurangi ukuran pinggang Anda secara drastis. 

Model Venezuela satu ini contohnya, ia menggunakan korset 23 jam dalam satu hari untuk mendapatkan penampilan Hourglass atau jam pasir. Dalam upayanya, Aleira Avendano (25) telah menggunakan korset 23 jam sehari selama enam tahun terakhir. Ia hanya mencopot korset ketika ia ingin membersihkan tubuhnya.

Hasilnya? dia benar-benar terlihat seperti jam pasir, dengan payudara berukuran 34DD, sebuah bokong yang membesar, dan yang lebih mengejutkan, pinggangnya berukuran 20 inci.

Seperti dilansir laman Oddity Central, dia mengakui bahwa memakai korset itu tidak nyaman ketika memakainya pertama kali dan perlu beberapa waktu untuk membiasakan diri. Tapi seiring waktu ia mulai terbiasa dan kulitnya mulai gatal ketika ia melepas korsetnya. 

"Saya benar-benar terobsesi dengan ikat pinggang dan korset, aku bahkan tidur dengan mereka," kata model Venezuela ini. Selain memakai korset Aleira juga makan tepat waktu untuk tetap mempertahankan bentuk tubuh jam pasirnya.

"Saya hanya makan porsi yang sangat kecil terutama putih telur, nanas, banyak buah, dan sedikit daging. Saya memiliki pola makan yang seimbang," katanya. Selain itu ia juga melakukan olahraga. "Saya melakukan sit up, melatih beban, dan apapun yang bisa membuat tubuh saya tetap bugar," tambahnya. 

Dengan tubuh mirip jam pasir ini Aleira mendapatkan banyak perhatian, baik positif maupun negatif. Beberapa orang memujanya, sementara yang lain membandingkan dia dengan alien. Ia tidak terganggu dengan kritik, "ini adalah hal yang tebaik yang telah terjadi dengan saya," katanya. 

"Saya ingin dikenal karena pinggang saya, bukan untuk memiliki pinggang terkecil di dunia melainkan untuk pinggang saya dan tubuh saya. itu akan menjadi ambisi saya, menjadi sangat terkenal dengan bentuk tubuh saya. Selain memiliki pinggang kecil saya juga ingin dianggap seksi."

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya