Ancaman Istri untuk David Beckham

Sumber :
  • facebook.com/Beckham
VIVA.co.id
Harper Beckham Curi Stiletto Victoria
- Pasangan David Beckham dan Victoria memiliki cara tersendiri bagaimana membangkitkan gairah hubungan suami istri. Berpenampilan menarik juga menjadi salah satu cara untuk mengharmoniskan hubungan pasangan suami istri ini.

David Beckham Bikin Tato Baru di Pergelangan Kaki

Maka, Victoria pun meminta Beckham untuk mencukur jenggotnya. Beckham pun mengatakan bahwa ia mencukur jenggotnya setelah istrinya mengancam, dia tidak akan menciumnya selama Beckham masih memelihara jengot.
Putri Victoria Beckham Tunjukkan Bakat Jadi Desainer


Seperti dilansir
Female First,
pensiunan pemain sepak bola itupun akhirnya merelakan jenggotnya dicukur demi bisa mendapatkan ciuman istrinya.


"Saya berada di Miami dan Victoria benar-benar melihat foto saya dan sepertinya dia mengatakan,'Saya tidak akan mencium kamu kecuali kamu mencukur jenggotmu.'"


Meskipun perancang busana 40 tahun itu tidak menyukai jenggot, David (39), telah mengakui anak-anaknya-- Brooklyn (16), Romeo (12), Cruz (10), dan Harper (3)benar-benar menyukainya.


Memamerkan tampilan baru di'The Late Late Show dengan James Corden, ia berkata,"Anak-anak menyukainya sebenarnya. Gadis kecil saya bahkan suka duduk di sana dan main-main dengan jenggot saya."


Diakui David, sang istri memang sangat memperhatikan penampilan suaminya. Tak jarang, Victoria bahkan memberi saran pada suaminya tentang cara berpakaian.


Dia sebelumnya mengatakan,"Saran busana terbaik Victoria mungkin telah membuat saya tidak memakai sesuatu. Dia mengatakan kepada saya cukup sering karena kejujuran adalah penting ketika Anda berada dalam sebuah hubungan."


Diakui pula oleh David, Victoria adalah sosok istri yang jujur. Jika dia tidak menyukai apa yang dikenakan David, dia akan langsung menegur suaminya.


"Dia memberi saya nasihat karena visi fesyennya luar biasa dan usahanya berjalan dengan baik. Saya mendengarkan sarannya 99 persen dari waktu ke waktu." (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya