Cerita Lain Olga Syahputra Sebelum Terkenal

Foto Olga
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Sebelum menjadi artis terkenal, Olga Syahputra sering menghabiskan waktu bersama Dorce dan Ruben Onsu. Mereka banyak belajar dari Dorce. Keduanya juga sering diajak Dorce makan di sebuah restoran di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. 

Di saat makan bersama itulah, Olga berjanji kepada Dorce akan mengajak artis tersebut ke restoran jika sudah menjadi artis terkenal. 

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Olga berhasil mewujudkan cita-citanya menjadi artis top. Semasa hidupnya, komedian serba bisa ini juga menjadi artis dengan bayaran yang mahal. Namun, ia belum sempat memenuhi janjinya dengan Dorce.

"Sampai sekarang belum pernah diajak mereka (Olga dan Ruben) ke restoran itu," kata Dorce di Pesbukers, Rabu, 1 April 2015. Dorce tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia sudah ikhlas. Ia hanya mengingat masa-masa indah dengan Olga di restoran itu.

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra

Dorce menambahkan selalu teringat dengan ulah Olga yang selalu riang dan gembira, dan santun.

"Dia itu orang yang memanggil saya bunda. Kalau Ruben memanggil saya dengan sebutan mama," ungkapnya. 

Dorce menjadi orang yang selalu mengingatkan Olga agar tidak keluar jalur. Ia sering menasihati Olga dengan mengirimkan sejumlah pesan singkat untuk Olga agar tak lepas kontrol. 

"Saya minta dia untuk melawak yang tidak menyakiti orang. Mungkin dia nggak niat, karena itu kan tayangan live. Saya selalu ingatkan dia agar tak lepas kontrol," katanya. 

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya