Dorce Kecewa dengan Manajer Olga Syahputra

Dorce Gamalama di AMI Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Komedian Olga Syahputra dikenal sebagai sosok artis yang memiliki banyak teman. Bahkan saat sakit, banyak rekan artis yang sangat ingin bertemu, memberikan dukungan untuk Olga.

Namun sayang, selama Olga menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura, tak boleh ada satupun rekan Olga sesama artis yang diizinkan menjenguk Olga. Banyak yang merasa kecewa, hingga akhir hayat Olga, meraka tak bisa memberi dukungan untuknya.

Kekecewaan ini, juga ikut diungkapkan oleh Dorce. Artis serba bisa ini mengeluarkan uneg-unegnya tentang kekecewaaanya pada manajer Olga, Mak Vera.

"Jujur, jauh sebelum Olga diambil sama Mak Vera untuk jadi artisnya, aku sudah lebih dulu kenal sama Olga. Banyak kenangan indah yang kita bangun," kata Dorce saat jadi bintang tamu Pesbukers ANTV, Rabu, 1 April 2015.

Dorce pun mengatakan, Olga adalah milik banyak orang. Banyak yang sayang padanya. Ia pun mengaku kecewa berat dengan Mak Vera, yang tak mengizinkannya untuk bertemu Olga, hingga akhirnya Olga meninggal dunia.

"Di sini yang bikin aku sedih. Saat aku bikin doa bersama di masjid, last minute, aku masih nggak bisa terima sama manajernya," kata Dorce sambil menangis.

Meski mengaku paham dengan kondisi Olga yang membutuhkan banyak istirahat saat sakit, namun ia benar-benar merasa kecewa berat, tidak bisa bertemu Olga.

"Sampai akhir hidupnya, aku nggak ada kontak sama Olga. Tapi mudah-mudahan ini jadi jalan yang baik buat Olga," harapnya.

Seperti diketahui, selama menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth selama hampir satu tahun, tidak ada yang tahu, bagaimana perkembangan kondisi kesehatan Olga.

Semua keluarga selalu bungkam saat ditanya soal kondisi komedian yang tenar lewat sanggar Ananda itu. Bahkan hingga kematiannya, penyebab meninggal Olga masih misteri, meski dikabarkan Olga meninggal karena sakit meningitis.

Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis

![vivamore="Baca Juga :"]


Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra
[/vivamore]
Dorce Gamalama di AMI Awards 2011

Dorce Gamalama Siapkan Liang Kuburan

"Ini saya siapkan agar lebih mawas diri."

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2015