Musim Semi ala Coach

Koleksi Coach Musim Semi 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah
VIVA.co.id -
Sepuluh Jenis Tas yang Wajib Dikoleksi Wanita
Musim semi identik dengan motif floral dan warna pastel. Seperti merah muda, kuning, hijau tosca. Hal tersebut diaplikasikan pada salah satu brand fesyen ternama di dunia.

Alasan Mengapa Wanita Menggemari Tas Mahal

Adalah Coach, merek fesyen kelas dunia asal New York, Amerika Serikat, yang membuat sebuah gebrakan baru pada musim semi 2015 ini, yakni melakukan kolaborasi bersama salah satu llustrator dan animator terkenal, Gary Baseman dalam koleksi musim semi 2015.
Lima Tips Siasati Tas Lama agar Terlihat Baru


Gary merupakan illustrator yang mengawali karirnya di The New Yorker dan Rolling Stones. Dalam kolaborasi ini, Gary menghadirkan sentuhan spesial, dimana setiap orang memiliki karakter unik yang berbeda.


"Saya ingin wanita Coach memiliki unsur
effortless
dan penuh trik," kata Gary dalam rilis yang diterima media di gerai Coach Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 1 April 2015.


Ilustrasi yang dibuat oleh Gary mencerminkan sebuah dunia khayal dengan karakter kartun yang diaplikasikan pada tas kulit dan mantel.


Ayla Dimitri, Fashion blogger Indonesia pun merasa koleksi yang ditampilkan Coach sangat berbeda dari yang sebelumnya.


"Banyak brand yang kerjasama dengan illustrator, salah satunya Coach dan ini berhasiil. Bisa mencoba hal yang outside the box dengan karya Gary Baseman," katanya.


Harga koleksi Coach kolaborasi dengan Gary Baseman ini dibanderol mulai Rp10 juta hingga Rp13 juta.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya