Jupe Menikah di Australia?

VIVAnews - Belum lagi kabar perceraiannya dengan Damian Perez mereda, Julia Perez dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan pacar barunya, Gaston Castano di Australia. Benarkah?

"Aku ke Australia itu menemani Gaston yang menjalani operasi lutut," bantah Jupe saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Selasa 26 Mei 2009.

Bintang film 'Hantu Jamu Gendong' ini menjelaskan dirinya menemani Gaston ke Australia tidak memiliki niat khusus selain mendampingi pria asal Argentina tersebut menjalani operasi. Menurut pelantun 'Belah Duren' ini dia merasa kasihan karena Gaston tak memiliki sanak saudara di Indonesia.

"Aku prihatin saja sama dia karena nggak punya siapa-siaoa di sini. Lagipula dia selalu ada di dekat aku saat aku butuh dia," tegasnya.

Jupe memang masih malu-malu mengakui hubungannya dengan Gaston. Namun, anehnya Jupe selalu pamer kemesraan dengan atlet sepakbola tersebut. Konon, sikap Jupe yang masih menutup-nutupi hubungannya dengan Gaston karena ibunda Jupe tak merestui anaknya menjalin hubungan dengan Gaston.

Kedekatan dengan Jupe juga menimbulkan rasa kecewa dalam diri Damian Perez. Hal itu membuat Damian tak lagi menyimpan rasa cinta untuk artis seksi tersebut.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024