Cerita Finalis Miss Indonesia Jajal Dunia Musik

Finalis Miss Indonesia 2013, Yemima
Sumber :
  • Yemima Dok
VIVA.co.id
1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
- Nama penyanyi Yemima Hutapea mungkin masih baru di telinga penggemar musik Tanah Air. Lagu-lagu Yemima pun baru banyak diperdengarkan di beberapa radio nasional.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Namun, finalis Miss Indonesia 2013 itu tetap gigih dengan kariernya sebagai penyanyi saat ini. Menggandeng produser musik andal Aldana Tarigan, Yemima optimistis album perdananya Tell Me When bisa dinikmati masyarakat pencinta musik.

"Lagu-lagu dalam album ini aku persembahkan untuk penggemar. Album ini sebagai bentuk aku serius di dunia musik," ujar Yemima kepada VIVA.co.id, Rabu 1 April 2015.

Mengulik album Tell Me When, seperti dibawa pada perjalanan kehidupan perempuan yang sempat menjadi delegasi Indonesia dalam ajang World Economic Forum 2014 di Davos, Swiss. Dari 10 lagu yang terpapar, ada 5 lagu yang ditulis dan dikomposisi sendiri oleh perempuan yang sekarang masih menjadi host di beberapa acara televisi ini.

"Lagu-lagu ini ada kisah perjalanan hidup saya. Musiknya jazz jadi enak untuk didengar," ujarnya.

Karier Yemima didukung oleh kerabat dan sahabatnya Choky Sitohang. Choky pun menyempatkan hadir di peluncuran album Yemima baru-baru ini.

“Bang Choky sangat mendukung aku. Aku memang senang menyanyi dan menciptakan lagu sendiri, tapi tidak semua masuk di album ini,” ujar mahasiswi jurusan Hubungan Internasional di Universitas Pelita Harapan ini.

Selain lagu Tell Me When, beberapa lagu yang juga dibuatnya dan masuk dalam album debut ini adalah ‘Percaya’, ‘Hari Yang Baru’, ‘Itu Gunanya Teman’ dan ‘Ku Bersyukur’. Lagu-lagu lainnya adalah karya musisi Elvyn G. Masassya. (art)

![vivamore="
Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Baca Juga :"][/vivamore]
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024