Artis Cantik Ini Ungkap Penyebab Tubuh Super Kurusnya

Giuliana Rancic
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Sempat menderita kanker payudara, berat badan artis Giuliana Rancic kini semakin kurus. Seperti dilansir Female First, ia akhirnya angkat bicara soal kritik orang terhadap tubuh kurusnya.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Ia mengatakan, tubuh kurusnya bukan karena gangguan pola makan, melainkan efek samping pengobatan kanker. Seperti diketahui artis berusia 40 tahun yang juga berprofesi sebagai presenter ini juga telah menjalani mastektomi ganda.

"Saya mulai melihat bahwa saya makan banyak, tetapi tidak mendapatkan berat badan sama sekali. Saya khawatir."

"Kini, kritik benar-benar menyakitkan. Saya menyesal bahwa beberapa orang berpikir saya kurus menjijikkan, tapi tdak ada yang bisa saya lakukan. Saya beruntung bahwa saya bahkan memiliki jenis kanker yang bereaksi terhadap obat."

Giuliana-- yang memiliki anak dua tahun-- Duke- dengan suami Bill Rancic, mengakui, perubahan tubuhnya sulit untuk ia terima.

Dia mengatakan kepada majalah People, "Saya melihat di cermin dan sulit bagi saya. Saya benar-benar tipis. Saya ingin tampil bugar dan cantik dan seksi, dan saya tidak bisa."

Tapi bintang Police Fashion ini menegaskan, dia tidak akan membiarkan komentar negatif membuatnya sedih berlarut-larut.

"Saya tidak ingin berat badan saya mengalihkan perhatian orang dari apa yang saya lakukan. Tapi hal ini menjadi pengalih perhatian, kapan saya memakai sesuatu tanpa lengan, menunjukkan lengan saya, punggung saya."

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
![vivamore=" Baca Juga
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
:"]
[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya