Dosen Matematika Ganteng Ini Makin Populer di Dunia Maya

Pietro
Sumber :
  • Dok Out.com

VIVA.co.id - Wajar kalau orang cantik atau ganteng tidak pintar, masak sih sudah rupawan, otaknya juga mesti harus cerdas juga? Ya, kita pasti sering mendengar ocehan seorang teman seperti itu, saat kita sedang melakukan obrolan santai.

Namun tampaknya hal itu tak berlaku bagi pria 26 tahun bernama Pietro Boselli ini. Bayangkan, sudah memiliki wajah tampan, tubuh atletis, lelaki ini masih pula dianugeragi otak jenius. Bayangkan, di usianya yang demikian muda, pria ini sudah diterima sebagai dosen matematika, di sebuah kampus terkenal di Inggis, tepatnya di University College London.

Tak hanya itu, karena memiliki kesukaan di bidang model, ia lalu bergabung dengan sebuah agensi model dan sukses menjadi pragawan pria pendatang baru yang terkenal di Eropa. Tahun lalu, Pietro Boselli bahkan memenangi gelar European Fitness Model Champion. Keren bukan?

Simpan Banyak Uang Emas, Kakek Ini Mengaku Jenderal Sudirman

Nama lelaki ini mulai banyak dibicarakan, saat beberapa muridnya mengunggah foto Pietro ke sosial media. Semenjak itu, banyak media yang ikut menyebarkan foto-foto model ini, sehingga dalam waktu singkat namanya jadi populer.

Bayangkan, dari yang awalnya (media mulai memberitakan tentang sosok Pietro per 28 Maret) ia hanya di follow sekitar 50 ribu orang di Instagram, kini dari hasil pemantauan VIVA.co.id pada 2 April 2015, akun pietroboselli sudah diikuti lebih dari 400 ribu penggemar. Fantastis!

Dari akun instragramnya pula, dapat kita ketahuai bahwa pria ini berasal Negrar, Italia, dan ia bekerka sebagai model profesional dan juga dosen.Pria ini lulusan teknik mesin yang bergelar PhD dan pernah menjadi model untuk Giorgio Armani.

Masih dari media sosial, dapat kita ketahui pula bahwa Pietro cukup dekat dengan mamanya. Hal itu terlihat dari beberapa foto tentang dirinya, yang diabadikan oleh sang bunda, saat mereka melakukan liburan musim panas tahun lalu.

Pada 31 Maret 2015, laman out.com merilis kumpulan foto-foto pria ini, dan website itu langsung diserbu banyak pembaca yang ngefans dengan model ini. Wajar kalau banyak orang menyukai Pietro, lagi pula, siapa yang bisa konsentrasi belajar, jika punya dosen seganteng ini. Setuju ladies?

Beikut foto-foto Pietro dari laman Out.com

Pietro

Unik, Diciptakan Parfum Aroma Kucing Kesayangan

Pietro

Pietro

Kue Ini Populer di FB, Di-share Hingga Ratusan Ribu Kali

Pietro

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya