Canda Canda Cinta Ratna Listy dan Roy Marten

Roy Marten dan Ratna Listy
Sumber :
  • Dok ist
VIVA.co.id
Film Terbaru, Roy Marten Adu Akting dengan Jessica Mila
- Artis cantik Ratna Listy mengaku bangga bisa beradu peran dengan aktor senior Roy Marten di film terbaru, Canda-Canda Cinta (CCC). Ratna mengaku akan total berakting lantaran ini film terbarunya setelah lama tak membintangi film layar lebar.

Roy Marten: Segera Laksanakan Hukuman Kebiri Paedofil

"Beruntung, dalam film CCC saya berperan sebagai ibu rumah-tangga. Jadi, perannya protagonis tak jauh beda dengan keseharian. Saya tinggal menggali lebih jauh narasi yang saya perankan agar mendukung kelucuan maksimal yang ditimbulkan bersama lawan main," ujar Ratna kepada VIVA.co.id, ditemui di kawasan Tangerang, Sabtu 4 April 2015.

Lanjut Ratna, dirinya sempat mendapat banyak masukan dari seniornya itu dengan alasan ingin mendongkrak gengsi film drama komedi di industri film Tanah Air.

“Tekad Mas Roy Marten untuk mendongkrak gengsi film drama komedi turut melecut semangat saya untuk berakting maksimal," ujar Ratna.

Roy sendiri menyambut baik dengan keinginan Ratna untuk kembali lagi ke dunia layar lebar. Selain dengan Ratna Listy, Roy beradu akting dengan Toro Margens, Septian Dwi Cahyo, Misye Arsita dan bintang impor Robert Romero.

“Lewat film inilah kesempatan saya untuk berakting maksimal sekaligus mendongkrak gengsi film komedi. Karenanya, begitu ditawari sutradara Jack Hutabarat, tanpa pikir panjang saya langsung mengambilnya," ujar Roy.

Film Canda-Canda Cinta sendiri disutradarai oleh Jack Hutabarat. Film genre komedi itu sendiri rencananya akan rilis pertengahan Juli tahun ini.

"Secara bisnis film komedi memiliki potensi sangat bagus dalam menarik penonton bioskop, Lihat saja, sinetron komedi di televisi ratingnya bagus," kata Jack, sang sutradara.

![vivamore="
Roy Marten Sambangi Gedung KPK
Baca Juga :"]


Ini Alasan Mengapa Wanita Jepang Jarang Gemuk

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya