Wanita Ini Rela Menyusui Anak Anjing

Wanita dan anjing rottweiler
Sumber :
  • TLC via Metro.co.uk

VIVA.co.id - Setiap wanita yang telah menikah tentunya mengharapkan kehadiran si buah hati dan merawatnya dengan penuh kasih dengan memberikan ASI. Namun bagaimana bila kasusnya seorang wanita menyusui yang bukan anaknya, melainkan menyusui hewan peliharaannya?

Tentunya hal ini akan sulit dimengerti dengan nalar. Tapi kejadian ini benar-benar terjadi.

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Dilansir Metro.co.uk, wanita berikut ini rela memberikan ASI-nya karena merasa kasihan pada anak anjing yang kehilangan induknya. Tidak hanya menyusui, dia juga merawat dengan penuh kasih sayang anjing jenis rottweiler itu layaknya anak kandung sendiri.

Seorang ibu muda yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada TLC Extreme bahwa dia menyusui seekor anjing bernama Gauchita karena ingin menyelamatkan hidupnya.

Gauchita menyusu bersama anak kandung wanita itu yang bernama Chris. Gauchita adalah anjing betina dari Buenos Aires. Dia telah ditinggalkan oleh induknya.

"Mungkin hal ini terdengar aneh tapi kenyataannya seorang ibu muda yang menyusui hewan adalah hal yang umum. Sebab, jika seorang wanita memiliki ASI yang terlalu penuh akan berbahaya kemudian terinfeksi dan menyebabkan kematian," ujar Dr Fiona Giles.

Banyak yang menganggap hal ini adalah suatu cara yang menjijikan bahkan orangtua wanita itu pun menentangnya. Sebab, selain menyusui seekor anjing, wanita tersebut juga menyusui anaknya yang bisa saja rentan terhadap virus. Tapi ibu muda itu santai, dan berkilah selalu membersihkan tubuhnya.

Kini wanita itu telah mengandung anak kedua dan dia mengatakan jika dia harus menyusui anak anjing yang lain, dia akan melakukannya. Sementara itu Gauchita kini sudah tumbuh besar dan tak lagi menyusui.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen
![vivamore=" Baca Juga
Presiden Jokowi: Selamat Idul Fitri 1445 H, Semoga Kita Bisa Saling Memaafkan
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya