6 Restoran 'All You Can Eat' BBQ

Mengolah masakan dengan baik.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
6 Restoran All You Can Eat di Jakarta yang Wajib Dicoba
- Restoran berkonsep
All You Can Eat
Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung
atau makan sepuasnya sudah banyak digemari oleh para pecinta kuliner. Menu yang lezat serta bebas makan apapun atau sepuasnya, membuat para penikmat kuliner semakin menyukainya.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
Bagaimana dengan masakan yang di panggang atau barbeque (BBQ)? Mungkin ini yang paling digemari dari restoran yang menyajikan menu makan sepuasnya. Berikut restoran makan sepuasnya yang menyajikan menu dengan di panggang, seperti dilansir laman Qraved. 

Hanamasa

Terletak di Pejaten Village, Jalan Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta, restoran ini menyajikan menu yang dapat di panggang langsung di meja makan yang telah disediakan. 

Anda dapat memanggang langsung menunya seperti daging, ikan, udang, dan berbagai menu lainnya. Restoran ini mempunyai jam operasional dari hari Senin hingga Minggu dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. 

Selengkapnya, klik link ini.

Paregu

Restoran ini terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta, memiliki menu yang juga bisa dipanggang langsung di meja. Menu yang disajikan adalah Japanese. 

Jam operasional restoran ini dari Senin sampai Minggu dari pukul 11.30 sampai 22.00 WIB.

Selengkapnya, klik link ini.

Kimchi Grandma

Restoran ini berlokasi di Ruko Crown Golf, Bukit Golf Mediterania, Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Untuk menu yang disajikan adalah Korean.

Restoran ini buka dari hari Senin hingga Jumat dari pukul 11.00 sampai 23.00, dan hari Sabtu dan Minggu dari pukul 11.00 sampai 01.00 WIB.

Selengkapnya, klik link ini.


Restoran lainnya, klik link ini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya