Ini Tujuh Tempat Liburan Terbaik di AS untuk Para Lajang

Chicago
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Jenderal Zahedi Tewas Dibunuh Israel, Iran Tarik Pasukan dari Suriah
- Banyak orang menganggap hidup sendiri tidak menyenangkan, karena tidak dapat berbagi cerita kepada pasangan.

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Namun, pemikiran itu tak selamanya diakui sebagian orang. Meski berstatus sebagai lajang, mereka masih tetap bisa berbagi cerita dan bersenang-senang dengan banyak teman.
IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...


Untuk mencari kesenangan lain, biasanya para lajang mencari tempat yang nyaman untuk bersantai sekadar menyegarkan pikiran, seperti menyambangi kafe, atau tempat hiburan lainnya.

Ingin tahu, dimana saja tempat yang pas untuk disinggahi para lajang? Berikut, tempat terbaik di dunia untuk para lajang seperti dilansir Hello Travel.

Washington DC


Total populasi di kota ini mencapai 623.996 dan populasi orang dewasa sekitar 38 persen. Kota ini memiliki indeks pilihan kehidupan malam sekitar 173 dan indeks restoran sekitar 228. Penduduk di sini sangat beragam dengan kondisi lingkungannya sangat berkembang.


Terdapat banyak lokasi yang menyediakan pilihan terbaik buat para warga yang ingin bersantai dan kongko. Tak diragukan lagi, para lajang bakal betah berada di sini.


Philadelphia

Total populasi di sini 1,5 juta. Jumlah orang dewasanya mencapai 26 persen. Philadelphia sangat dikenal karena kehidupan liar dengan indeks pilihan kehidupan malam 502, sedangkan indeks restoran pilihan adalah 350.


Meskip biaya hidup di kota ini cukup tinggi, banyak para lajang yang memilih menetap di Philadelphia. Mereka menghabiskan waktu untuk menikmati pertunjukan seni di Kimmel Center, serta mengunjungi Independence National Historical Park. Tempat makan populer di sini berada di arah selatan dan kawasan pusat kota. Kota ini juga memiliki beberapa tempat hiburan malam yang menarik.


Seattle


Memiliki populasi sebanyak 627.704 dengan jumlah orang dewasa 30 persen dari populasi. Jika Anda pernah mendengar jalan batu bata kuning yang biasa disebut Emerald City, itu merupakan tempat yang sempurna untuk para lajang kongko karena terdapat banyak kedai kopi dengan biaya yang sangat rendah.


Boston


Memiliki jumlah populasi sekitar 632.091 serta 33 persen populasi orang dewasa. Kota ini memiliki indeks pilihan hiburan malam sekitar 302 dan pilihan indeks restoran pilihan sebanyak 199. Boston juga terkenal memiliki banyak tempat untuk kegiatan olahraga dan kehidupan kota yang sibuk.


Portland


Portland memiliki populasi 605.247 dengan orang lajang dewasa sekitar 24 persen dari populasi. Portland juga terkenal memiliki keunikan. Di tempat ini, banyak penjual makanan yang menjajakan menu istimewa menggunakan truk. Dan yang menariknya lagi, banyak pilihan tempat hiburan.


Jersey City

Memiliki jumlah populasi sekitar 252.335. dan lajang dewasa sekitar 23 persen orang. Jaraknya sangat dekat dengan New York City, sangat mewah dengan cahaya kehidupan di USA. Segala kebutuhan apapun tersedia di kota ini.


Kota ini memilikiĀ  pilihan kehidupan malam yang tinggi dengan indeks 421, sementara indeks restoran pilihan menjadi 512. Jersey City sendiri akan menjadi tujuan liburan musim panas favorit para lajang, dan menawarkan berbagai hiburan luar biasa, sepertiĀ  bar dan restoran.


Chicago


Jumlah populasi di Chicago sekitar 2,7 juta dengan dengan lajang dewasa 23 persen dari populasi. Kota ini memiliki indeks kehidupan malam sekitar 869 sedangkan indeks restoran sebanyak 507.


Sebagai kota metropolitan terbesar ketiga di negeri Paman Sam, Chicago memiliki sejumlah lingkungan yang ramah bagi para lajang, seperti Bucktown, Lincoln Park, dan Wicker Park yang menjadi latar belakang salah satu film romantis berjudul
Wicker Park
.


Kota ini sangat menyenangkan karena mendapat peringkat 10 terbaik untuk para lajang berdasarkan pada persentase para lajang yang menyukai kehidupan malam dan restoran yang ada di kota ini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya