Maia Estianty Kaget Didatangi Ular 'Misterius'

Sumber :
  • Instagram/Maia

VIVA.co.id - Secara mengejutkan, Maia Estianty kedatangan 'tamu' tak diundang di rumahnya. Ini, setelah mantan istri dari Ahmad Dhani tersebut mengakut kaget, karena seekor ular berukuran panjang dan besar mendadak ditemukan di halaman rumahnya.

Maia, dengan lugas mengungkapkan keterkejutannya melalui akun instragram pribadinya. Dalam status yang diunggahnya belum lama ini, artis kelahiran 27 Januari 1976 itu menyampaikan bahwa ular ini merupakan yang ketiga kalinya ditemukan di rumahnya.

"Jam 2 pagi ketemu ular lagi di bawah kamarku, tapi di halaman, untung rumah di halaman belakang dijaga anjing-anjing, gong-gong deh sampai ketangkep nih ular...," ujar Maia.

Di sisi lain, artis multi talenta itu pun mengaku heran, mengapa sampai bisa muncul ular di rumahnya. Bahkan, dengan candaannya, dia merasa malah dicintai oleh binatang ular.

"Heran!!! Sawah nggak ada, hutan nggak ada, kenapa banyak ular ya? Jangan-jangan aku dicintai para ular ha ha ha... Ini ular lengkap dengan resi kiriman TIKI dan JNE hahahaha becanda..Total ini sudah ular yang ketiga di rumah," jelasnya. (asp)

Maia Estianty Rambah Bisnis Kecantikan



![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Al Ghazali Bocorkan Pernikahan Maia Estianty
Maia Estianty

Minta Bunga Pengantin, Maia Estianty Bosan Menjanda?

Maia meminta bunga pengantin dari temannya.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016