Ip Man 3, Film Terakhir Donnie Yen?

Donnie Yen
Sumber :
  • hqdesktop
VIVA.co.id
Donnie Yen dan Kisah Baju Ketat
- Aktor terkenal Hong Kong, Donnie Yen kembali beraksi dalam film
Ip Man 3
Sukses Film Ip Man 3 Dituding Bohong, Apa Kata Donnie Yen?
. Kabarnya, film ini akan menjadi film terakhir Donnie Yen. Benarkah?

Donnie Yen Bicara Keterlibatannya di Film xXx Vin Diesel
Dalam jumpa pers film Ip Man 3 yang digelar di Shanghai, Tiongkok, Donnie tampil lebih kurus dari biasanya. Menurut Donnie, penampilan itu atas dasar permintaan sutradara, Wilson Yip. 

Ia mengaku banyak persiapan yang dilakukan untuk filmnya itu. Ia juga mempelajari kondisi psikologi Ip Man. Ia juga melakukan berbagai jurus dan gerakan di film ini.

Di acara itu, Donnie Yen sempat disinggung apakah ia akan tetap beraksi di film laga hingga usianya menua. Donnie memberi jawabannya. Menurutnya, mungkin film ini adalah film laga terakhirnya. Tetapi, bukan berarti ia berhenti bermain film.

"Sekarang ini, pertanyaan yang paling penting buat saya bukan apakah tubuh saya bisa atau tidak mengatasinya, tetapi apakah film memiliki kreativitas. Mungkin, Ip Man 3 menjadi film laga terakhir saya," ungkapnya seperti dilansir dari Lollipop.

Film Ip Man memiliki cerita tersendiri bagi perjalanan karier Donnie. Popularitasnya semakin menjulang berkat film tersebut. Namanya terkenal di seluruh dunia juga karena film itu.

"Saya menjadi populer berkat Ip Man. Penggemar memanggil saya Ip Man," ujarnya.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya