« Kembali
Foto Ciuman Beredar, Cinta Laura Ngambek
"Cinta marah dan dia nggak mau komentar. Apalagi dia harus ujian dan syuting,"
Finalia Kodrati
Rabu, 27 Mei 2009, 13:16 WIB
Cinta Laura (flickr.com)
Cinta Laura (flickr.com)

VIVAnews - Setelah heboh dengan video porno mirip Shireen Sungkar, kini foto ciuman Cinta Laura dengan pria bule beredar di dunia maya. Gara-gara beredarnya foto ciuman itu, Cinta Laura ngambek.

"Cinta marah dan dia nggak mau komentar. Apalagi dia harus ujian dan syuting. Cinta merasa buat apa sih foto-foto seperti itu dibesar-besarkan," kata Herdiana, ibunda Cinta saat dihubungi VIVAnews, Rabu 26 Mei 2009.

Menurut Herdiana foto Cinta yang sedang berciuman dengan pria bule itu bukan masalah penting yang harus ditanggapinya. Herdiana menanggapi beredarnya foto itu dengan santai karena dia tahu sejarah dari foto tersebut. Herdiana menambahkan, foto itu diambil pada saat Cinta sedang berada di lokasi syuting film berjudul 'Oh Baby'. Pria yang sedang bersama anaknya itu bernama David.

'Mereka itu lagi bercanda karena di film itu Cinta harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Cinta tak mau mengulang adegan tersebut sehingga dia bercanda dan bilang mau belajar dulu. Mereka tidak hanya berdua kok di lokasi itu," ucap perempuan yang terkenal ramah ini.

Herdiana menambahkan dirinya tidak ingin memperpanjang masalah foto anaknya tersebut. Dia merasa hal itu bukan masalah yang harus dibesar-besarkan.

"Saya sih santai saja dan nggak mau terlalu mikir soal itu," tandasnya.

• VIVAlife   |   Share :  
  • dani_stres
    27/05/2009
       Laporkan
    aduh cinta...... kok mulutnya di kasih ama orang lain sich.... heu heu heu | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com