Selingkuh Terbongkar, Ini Janji Jackie Chan

Jackie Chan
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon
VIVA.co.id
Cerita Ketakutan Jackie Chan Nyaris Tenggelam
- Tahun 1999 menjadi tahun yang tidak menyenangkan bagi Jackie Chan. Di tahun itu, perselingkuhan Jackie Chan dengan artis Elaine Ng terbongkar. Berita perselingkuhan itu menghiasi
headline
Jackie Chan Terseret Skandal Pajak Panama Papers
media setempat.
Syuting Film Jackie Chan Hebohkan London, Dikira Teroris

Elaine dikabarkan sedang hamil, dan mengandung anak bintang laga Hong Kong tersebut.

Lin Feng Jiao, istri Jackie Chan adalah orang yang paling terpukul atas perselingkuhan tersebut. Jackie Chan sadar kesalahan itu akan mengancam rumah tangganya dengan mantan artis Taiwan itu. Jackie Chan pasrah bila sang istri menuntut cerai.


Tetapi, yang terjadi di luar dugaan. Lin Feng Jiao justru memberikan dukungan kepada Jackie Chan. Ia meminta suaminya untuk menyelesaikan masalah tersebut.


"Saya tahu kamu stres dan tertekan. Saya baik-baik saja. Tak usah pedulikan saya, selesaikan masalah itu," kata Lin Feng Jiao kepada Jackie Chan seperti dikutip dari
Lollipop
.


Kalimat istrinya menjadi penyejuk bagi Jackie Chan yang sedang disorot tajam. Ia tersentuh dan meneteskan air mata. Setelah itu, ia meminta maaf dalam pertemuan keluarga. Lin Fen Jiao tidak berkata apapun.


Ketulusan sang istri membuat bintang film
Rush Hour
ini tersentuh. Ia pun berjanji untuk membahagiakan istrinya. Jackie Chan juga memberikan seluruh kekayaan untuk sang istri.


Hal itu diungkapkan Jackie Chan dalam buku terbaru berjudul
Jackie Chan: Never Grow Up, Only Get Older
. Buku ini akan mulai diterbitkan pada bulan ini di Tiongkok.


Dalam buku itu, bintang film
Shaolin
ini juga membahas soal pernikahan diam-diamnya dengan Lin Feng Jiao. Pasangan ini menikah di Los Angeles, Amerika Serikat. Jackie Chan juga menyembunyikan istrinya yang sedang mengandung di AS.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya